20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020:  Philippe Coutinho [15]

Berikut daftar 20 bintang sepakbola Eropa yang bisa berpindah klub pada bursa transfer kali ini. Nama-nama ini setidaknya terus beredar dalam daftar permintaan dan masa depannya tampak tak pasti.

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Philippe Coutinho Kembali ke Liga Premier? Masa depan Philippe Coutinho tidak jelas pada akhir masa pinjamannya di Bayern Munich.

Musim panas yang lain, permainan tebak-tebakan soal di mana Philippe Coutinho akan bermain musim berikutnya setelah masa peminjamannya dengan Bayern Munich berakhir.

Juara Bundesliga memiliki opsi untuk mengontrak pemain internasional Brasil dari Barcelona dengan harga € 120 juta musim panas ini.

Namun tampaknya Bayern tidak mengambil opsi itu setelah penampilan mengecewakan Coutinho di Bavaria yang sering membuatnya tidak menjadi pilihan utama.

Pemain 28 tahun itu pernah menghabiskan lima tahun yang sangat sukses bersama Liverpool.

Oleh karena itu, jangan kaget melihatnya kembali di Liga Premier musim depan.

Mungkin klub-klub seperti Chelsea, Tottenham, Arsenal dan bahkan mantan klubnya dilaporkan menimbang untuk menarik playmaker itu.

Jendela transfer musim panas akan berjalan selama 10 minggu mulai 27 Juli dan ditutup pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober 2020.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: SkySports

ARTIKEL TERKAIT: 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.