20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020: Pierre-Emerick Aubameyang [1]

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Jendela transfer musim panas akan berjalan selama 10 minggu mulai 27 Juli dan ditutup pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober 2020.

Beberapa nama besar akan menjadi pusat perhatian selama jendela transfer …

Pierre-Emerick Aubameyang: Pencetak gol bernilai 

Bisakah Arsenal meyakinkan kapten mereka untuk menandatangani kontrak baru?

Mereka mengatakan striker kelas satu sulit ditemukan, tetapi Arsenal jelas memilikinya dalam diri Pierre-Emerick Aubameyang.

Dia mencatat 20 gol pada dua musim penuh di Liga Premier dan rekor 54 gol dalam 84 pertandingan papan atas di Inggris adalah capaian yang luar biasa, terutama mengingat perjuangan Arsenal selama itu.

Jadi mengapa Arsenal belum menyodorkan kontrak baru? Kontrak Aubameyang akan habis dalam 11 bulan dan setelah menyaksikan striker itu mengantarkan Arsenal ke final Piala FA, bos Mikel Arteta memohon kepada dewan Arsenal untuk memperpanjang kontraknya.

Pada usia 31, petinggi klub mungkin keberatan memberikan kontrak mahal untuk seorang pemain yang mungkin melampaui puncak absolutnya.

Sementara itu, biaya transfer dari banyak klub besar dilaporkan tertarik untuk mengontraknya akan menjadi dorongan keuangan setelah krisis Covid-19.

Tetapi memberi harga pada gol-gol Aubameyang pasti berbobot demi mempertahankannya di klub.

Keberhasilan di lapangan akan mendorong pemulihan Arsenal dan memastikan Arteta – yang telah membuat awal yang mengesankan, mendorong proyeknya – memiliki daya dorong untuk membawa Arsenal kembali ke tempat yang mereka inginkan harus menjadi prioritas selama jendela transfer ini.

Arsenal masih bisa lolos ke Eropa jika mereka memenangkan final Piala FA minggu depan. Seberapa pentingkah hasil itu dalam menentukan masa depan pemain?(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.