Gelandang Villa John McGinn Ingin Jack Grealish Jangan ke MU

John McGinn (kiri) dan Jack Grealish (kanan) dari Aston Villa mengawal gelandang MU Nemanja Matic. (Foto: Getty via Manchester Evening News)
John McGinn (kiri) dan Jack Grealish (kanan) dari Aston Villa mengawal gelandang MU Nemanja Matic. (Foto: Getty via Manchester Evening News)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Aston Villa John McGinn berharap Jack Grealish jangan pindah ke Manchester United.

Dikutip Manchester Evening News, Selasa (28/7/2020), McGinn merasa telah mendapat keistimewaan bisa bermain bersama Jack Grealish di tengah upaya Manchester United menarik rekannya ke Old Trafford pada bursa musim panas.

Grealish, sang Kapten Aston Villa, telah memainkan peran penting bagi klub masa kecilnya saat mereka kembali ke Liga Premier dan menjaringkan gol penting untuk mempertahankan Villa di Liga Premier pada pertandingan hari terakhir dengan melawan West Ham.

McGinn memuji rekan satu timnya karena tetap fokus di tengah minat akan masa depannya.

Meskipun dia berharap Grealish tetap bersama di klub  dan merupakan suatu kehormatan untuk bermain di sampingnya di lini tengah.

“Jack mencetak gol penting untuk klub ini dan tidak ada yang bisa lolos dari itu. Dia bangun pada hari Minggu dan kami mengobrol, semua fokus adalah menjaga Villa di liga ini.”

“Fokus kami musim lalu adalah membawa klub dipromosikan, fokus kami tahun ini adalah bertahan di liga, dan kami telah berhasil melakukannya.”

“Apa yang terjadi sekarang, aku tidak yakin, tetapi Jack masih dikontrak di sini. Merupakan hak istimewa untuk bermain bersamanya dan mudah-mudahan itu terus berlanjut. Tetapi Anda tidak pernah tahu [apa yang terjadi] di sepakbola.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Manchester Evening News

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.