PS Pengusaha Handphone Terkenal di Batam Jadi Tersangka Kepabeanan, Ini Penjelasan Kanwil BC Jakarta

tersangka dan barang bukti di BC Jakarta Kamis lalu.(suryakepri.com/ist)
Proses penyerahan tersangka dan barang bukti di BC Jakarta Kamis lalu.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Beredar kabar Kanwil Bea Cukai Jakarta menangkap Pengusaha Handphone (Seken) asal Kota Batam berinisial PS, Senin (27/7/2020) sore.

Bea Cukai bahkan kini sudah menetapkan Pengusaha Handphone asal Kota Batam itu sebagai tersangka atas dugaaan tindak pidana kepabeanan.

Bea Cukai juga menyerahkan Pengusaha Handphone asal Batam itu ke Kejaksaan dalam penyerahan tahap II yaitu penyerahan barang bukti dan tersangkanya.

Seperti diketahui PS merupakan Pengusaha Handphone seken yang terkenal di Kota Batam hingga beberapa kota lainnya.

“Bea Cukai secara konsisten terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan peredaran barang-barang ilegal,” tulis pernyataan Kanwil BC Jakarta tersebut dalam akun intagramnya yang diunggah Senin (27/7/2020) sore.

“Pada hari Kamis, tanggal 23 Juli 2020, Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta telah melakukan Tahap II (Penyerahan Barang Bukti dan Tersangka) ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur atas hasil penyidikan tindak pidana kepabeanan”.

“Penyerahan barang bukti dan tersangka tersebut dilaksanakan atas pelanggaran pasal 103 huruf d Undang-undang No. 17 tahun 2006 tentang Kepabeanan”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.