Sir Alex Ferguson Memaafkan Jurgen Klopp… Memang Salah Apa?

Sir Alex Ferguson (metro.co.uk)
Sir Alex Ferguson (metro.co.uk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa dia dibangunkan oleh Jurgen Klopp ketika pria Jerman itu memberi tahu dirinya bahwa Liverpool menjuarai Liga Premier Inggris.

Setelah mengantar Liverpool meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun, Klopp diberi penghargaan LMA Manager of the Year atau Manajer Terbaik Tahun Ini oleh Asosiasi Manajer Liga (LMA).

Sir Alex Ferguson, pemenang lima kali penghargaan itu, mengucapkan selamat kepada Klopp atas kemenangannya dan mengatakan dia akan memaafkannya karena telah membangunkannya setelah Liverpool dinobatkan sebagai juara.

“Jurgen, fantastis. Kami berbicara tentang Leeds yang menghabiskan 16 tahun di Kejuaraan, tetapi Liverpool, 30 tahun sejak memenangkan liga itu, luar biasa,” kata mantan manajer Manchester United itu kepada Sky Sports News.

“Anda benar-benar pantas mendapatkannya, tetapi tingkat kinerja tim Anda luar biasa.

“Kepribadian Anda berjalan tepat di seluruh klub. Itu adalah penampilan yang luar biasa.

“Saya akan memaafkanmu karena membangunkanku jam 3.30 pagi untuk memberitahuku [bahwa] kamu telah memenangkan liga! Terima kasih, tapi bagaimanapun, kamu benar-benar pantas mendapatkannya. Luar biasa.”

Liverpool meraih 99 poin selama musim 2019-20, unggul 18 poin atas Manchester City di posisi kedua klasemen akhir. (*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.