Tim Gabungan Amankan Satu Pelaku dan Belasan Mesin Dompeng Penambangan Pasir

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat terjun langsung bersama tim gabungan menertibkan tambang pasir ilegal di wilayah hukum kerjanya (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Kesal Wilayahnya Marak Tambang Pasir Ilegal, Kapolres Bintan dan Tim Gabungan Amankan Satu Pelaku dan Belasan Mesin Dompeng

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengaku kesal dengan adanya tambang pasir ilegal yang meresahkan masyarakat dan merusak alam.

Kapolres pun membentuk Tim Gabungan Polres Bintan dan Instansi terkait untuk melakukan penertiban aktivitas Tambang Pasir ilegal di wilayah Kabupaten Bintan.

Baca:Tragis, Petani Sawit di Sumut Diterkam Buaya Saat Turun dari Perahu

Baca:Keuangan Shio yang Dapat Hoki Besar Besok, Pekerjaan Lancar 7 Shio Ini Rezeki Mengalir Terus

Baca:BC Batam Membenarkan PS Jadi Tersangka di Kanwil BC Jakarta

Penertiban tambang pasir ilegal dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono didampingi Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanudin bersama personel Gabungan Polres Bintan.

Selain itu juga jajaran TNI -AD, TNI AL, TNI AU, Sat Pol PP Bintan, Dinas Kabupaten Bintan, Dinas Provinsi Kepri dan Kementrian Pertambangan RI di sejumlah titik lokasi tambang pasir ilegal di Bintan, Senin (27/7/2020).

Kapolres Bintan menyampaikan penertiban aktivitas tambang pasir ilegal di wilayah Bintan sebagai tindak lanjut dari adanya pengaduan masyarakat dan tokoh masyarakat terkait maraknya adanya aktivitas penambangan pasir ilegal.

“Selanjutnya kita tindak lanjuti dan koordinasi dengan instansi terkait sehingga kita turun dan melihat langsung ke lapangan dari pagi hingga sampai malam hari,” ujar AKBP Bambang dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/7/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.