Aaron Wan-Bissaka Raih Dua Katagori Pemain Terbaik di Liga Inggris

Bek kanan Manchester United menempel ketat striker Manchester City Gabriel Jesus dalam derby Manchester di Etihad, Sabtu (7/12/2019). United menang 2-1 atas City. (Foto: premierleague.com)
Bek kanan Manchester United menempel ketat striker Manchester City Gabriel Jesus dalam derby Manchester di Etihad, Sabtu (7/12/2019). United menang 2-1 atas City. (Foto: premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek sayap Manchester United Aaron Wan-Bissaka telah dikonfirmasi sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris 2019/2020 dalam dua katagori berbeda.

Pemain berusia 22 tahun ini mencatat tekel dan blok terbanyak dibandingkan semua pemain yang tampil di Liga Premier Inggris 2019/2020.

Bek sayap itu membuat lima tekel saat kemenangan 2-0 atas Leicester City, Minggu (26/7/2020), yang merupakan pertandingan terakhir musim ini. Itu membuat total catatan tekelnya menjadi 129 kali sepanjang musim ini.

Catatan tekel Wan-Bissaka hanya unggul satu dari pemain Leicester City Wilfred Ndidi (128), yang merupakan tackler paling produktif di Liga Premier musim lalu.

Wan-Bissaka, yang menandatangani kontrak pada 29 Juni 2019 dari Crystal Palace, musim panas lalu, juga memimpin dalam jumlah blok (menurut situs statistik sepakbola FBREF.com), yakni 101 blok dari 38 pertandingan. Itu membuatnya unggul atas bek kanan Norwich City, Max Aarons (100).

Prestasi individu itu akan menjadi sumber kebanggaan besar bagi sang bek, yang mengakui awal tahun ini bahwa salah satu target individualnya untuk 2019/20 adalah menjadi bek kanan pilihan pertama Timnas Inggris.

Ketika diwawancarai oleh program matchday resmi klub, United Review, kembali ke bulan Maret, Wan-Bissaka menjelaskan sebelum musim dimulai bahwa itu adalah ambisinya untuk melewati pemain Leicester Ricardo Pereira. Pereira adalah yang terbaik pada musim lalu.

“Aku pikir aku yang kedua saat ini,” kata Aaron.  “Aku senang dengan itu untuk saat ini, hanya untuk berada di atas sana. Tapi tempat pertama adalah target pada akhir musim!”

Full-Back Terbaik 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.