Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaAgen Sebut Arsenal, Spurs, dan MU Menginginkan Willian dari Chelsea

Agen Sebut Arsenal, Spurs, dan MU Menginginkan Willian dari Chelsea

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Kia Joorabchian, agen penyerang Chelsea Willian Burgos, membeberkan kliennya telah mendapatkan dua tawaran konkret dari klub Liga Premier. Sementara ada tiga klub peminat, yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Willian, kata sang agen asal Brasil, telah didekati oleh dua klub Liga Premier dan mereka sudah melayangkan ‘tawaran konkret’ untuk membawa keluar pemain Chelsea itu dari Stamford Bridge.

Kepada talkSPORT, Kia Joorabchian, secara eksklusif mengatakan pada Selasa (28/7/2020) pagi bahwa Willian juga diminati di MLS dan dua klub Eropa lainnya [selain di Liga Inggris].

Kontrak Willian bersama Chelsea telah berakhir dan Chelsea masih akan memainkannya di final Piala FA melawan Arsenal pada hari Sabtu (1/8/2020).

Selanjutnya Willian juga masih membela seragam The Blues di Liga Champions dimana mereka akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Bayern Munich, bulan depan.

Laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa ia telah berubah pikiran dari keputusan awalnya untuk meninggalkan Chelsea, dan meminta perpanjangan untuk tetap di Stamford Bridge setelah akhir 2019/20.

Namun, ia juga dikaitkan dengan kepindahan ke rival London The Blues Arsenal dan Tottenham, yang berharap mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu dengan status bebas transfer musim panas ini.

Manchester United juga disebut-sebut memiliki minat terhadap Willian, bahkan telah melacaknya sejak masa Jose Mourinho di ruang ganti Old Trafford.

Dan itu telah dikonfirmasi oleh talkSPORT bahwa ada yang dua penawaran di atas meja dari klub Premier League untuk Willian.

“Saya pikir dia tidak melakukan tikungan balik atau putaran apa pun,” kata Joorabchain ketika ditanya tentang masa depan kliennya. “Dia selalu memiliki gaya yang sama.

“Kami memiliki dua penawaran yang sangat besar – satu dari MLS yang mengharuskannya pindah pada 1 Juli – tetapi dia selalu berada dalam mode yang sama, mengatakan, ‘Saya ingin menyelesaikan musim di Chelsea dan sehari setelah musim selesai saya akan membuat keputusan sendiri’.

“Dia memiliki dua tawaran konkret dari klub Liga Premier di atas meja, dia memiliki tawaran di atas meja yang sangat besar dari MLS, dan dia mendapat dua penawaran lain di Eropa.”

“Jadi Willian dalam posisi yang sangat bagus dan dia akan membuat keputusan setelah pertandingan terakhir musim ini.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: talkSPORT

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER