Artis Cantik VS Terjerat Postitusi, Ditangkap di Hotel Berbintang di Lampung

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Artis cantik berinisal VS ditangkap di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung karena kasus prostitusi. Artis sexy itu diamankan bersama dua mucikari.

Informasi tertangkapnya artis VS karena kasus prostitusi dibenarkan oleh kepolisian kota Bandar Lampung.

Kabag Humas Polda Lampung, AKBP Pandra, mengatakan bahwa artis sexy VS ditangkap pada Selasa (28/7/2020) di sebuah hotel berbintang di Kota Lampung.

“Ya, benar Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung telah mengamankan tiga  orang wanita, salah satunya berinisial VS.

Tiga orang tersebut diamankan pada selasa 28 juli pukul 18.30 WIB di salah satu hotel berbintang di kota Bandar Lampung,” ungkap Pandra seperti dikutip dari Kumparan, Rabu (29/7/2020).

Saat ini, VS masih mejnalani pemeriksaan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung. Statusnya belum ditetapkan.

“Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara mendalam karena kesempatan penyidik untuk meningkatkan status seseorang diberikan waktu 1×24 jam,” kata Pandra.

“Jadi, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan gelar perkara. Nanti hasilnya bagaimana dibutuhkan sebagai status mereka,” tambahnya.

Netizen sempat menduga artis VS yang ditangkap di Bandar Lampung karena prostitusi adalah fotomodel sexy Vitalia Shesya.

Namun, pihak keluarga Vitalia membantah dugaan tersebut.

“Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” tulis perwakilan keluarga Vitalia Shesya di Instagram Story.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Kumparan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.