Dari Penyengat, Isdianto Ingatkan Kebersamaan 

Isdianto sholat maghrib berjamaah dilanjutkan silaturahmi bersama masyarakat Penyengat di Masjid Sultan Riau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa (28/07/202) malam
Isdianto sholat maghrib berjamaah dilanjutkan silaturahmi bersama masyarakat Penyengat di Masjid Sultan Riau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa (28/07/202) malam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUGPINANG,SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau  Isdianto sholat maghrib berjamaah dilanjutkan silaturahmi bersama masyarakat Penyengat di Masjid Sultan Riau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa (28/07/202) malam.

Turut hadir anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hanafi Ekra, Sekretaris Daerah Kepri Arif Fadillah, Kepala Dinas PMD dan Catatan Sipil Sardison, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, Kepala Dinas Kominfo Zulhendri, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Lamidi, Kepala BKPSDM Firdaus serta Kepala Biro Kesra Aiyub.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas pelantikan Isdianto  oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin (27/7). Isdianto jadi Gubernur Kepulauan Riau berdasarkan Keppres Nomor 71/P Tahun 2020 tentang Pengesahan Pemberhentian dengan Hormat Wakil Gubernur Kepulauan Riau Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021 dan Pengesahan Pengangkatan Gubernur Kepulauan Riau Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau, khususnya tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat Penyengat yang telah mendoakan sehingga pada Senin kemarin kami telah dilantik oleh Presiden Jokowi menjadi Gubernur Kepulauan Riau definitif. Alhamdulilah acaranya berjalan lancar dan juga dihadiri oleh wakil Presiden RI Bapak KH Maruf Amin,” kata Isdianto saat memberikan sambutan setelah melaksanakan sholat Magrib berjamaah.

Isdianto menyampaikan bahwa selama dirinya menakhodai Provinsi Kepulauan Riau sebagai Pelaksana Tugas Gubernur selama kurang lebih 1 tahun masih banyak hal yang belum bisa diwujudkan dengan maksimal namun ada juga beberapa pembangunan yang telah tampak walau tidak banyak karena keterbatasan waktu dan wewenang sebagai Pelaksana Tugas.

.BACA: Keluarga Besar Merga Silima Nyatakan Dukungan Bulat untuk Soerya-Iman di Pilkada Kepri 2020

.BACA: Setelah Dilantik Jadi Gubernur Kepri, Ini yang Akan Dilakukan Isdianto

.BACA: Isdianto Janjikan Sepeda Motor Untuk Semua Kepala Desa di Lingga

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.