Deal..! Khabib Nurmagomedov Akan Bakupukul Dengan Justin Gaethje

Khabib Nurmagomedov akan secara resmi kembali ke oktagon pada 24 Oktober 2020. (Foto dari talkSPORT)
Khabib Nurmagomedov akan secara resmi kembali ke oktagon pada 24 Oktober 2020. (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sudah konfirmasi, Khabib Nurmagomedov akan bakupul dengan Justin Gaethje di UFC 255 pada 24 Oktober 2020 dan bisa melawan Georges St-Pierre dalam pertarungan terakhirnya.

Presiden UFC Dana White mengonfirmasi bahwa Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje bertarung di kejuaraan kelas berat tak terbantahkan di dunia.

Dikhawatirkan peduel Rusia tidak akan bertarung sama sekali menyusul kematian tragis ayahnya, Abdulmnanap.

Namun, Presiden UFC mengatakan kepada CNN Sports, bahwa Khabib akan menghadapi juara sementara Gaethje untuk mendapatkan hak untuk disebut sebagai petarung 155lbs terbaik di planet ini.

“Ini akan terjadi – saya akan memberitahu Anda di sini, sekarang. Pertarungan itu akan terjadi; Khabib vs Gaethje, 24 Oktober,” kata White.

White menuturkan,  “Ayah pria Rusia itu membantu melatihnya selama awal kariernya dan bertindak sebagai mentor, teman, dan penasihat selama masa-masa tergelapnya.”

Abdulmanap adalah pelopor MMA dan kematiannya tampaknya menandakan akhir dari karir pertarungan Khabib.

“Semua orang dekat dengan orang tua mereka dan segalanya,” ujar White.

“Tapi pria ini, ayahnya adalah pahlawan baginya. Dia mencintai ayahnya, mereka memiliki hubungan yang sangat, sangat dekat dan itu sangat sulit baginya.”

Namun, setelah manajer Ali Abdelaziz mengonfirmasi Khabib akan menghormati keinginan almarhum ayahnya dan menyelesaikan karirnya dengan skor 30-0, tampaknya petarung tak terkalahkan itu hanya memiliki satu pertandingan lagi setelah Gaethje.

Meskipun ada laporan yang mengklaim ini bisa jadi Georges St-Pierre yang legendaris , melewati Gaethje tidak akan menjadi lelucon.

Mantan juara dunia kelas welter Ben Askren mendaftar lima pegulat terhebat dalam sejarah UFC

‘The Highlight’ mengalahkan Tony Ferguson dalam pertarungan berdarah di UFC 249 dan memiliki keterampilan yang mencolok untuk menyebabkan masalah di kelas ringan.

Meskipun ada laporan dia ditawari kesempatan untuk melawan Conor McGregor selama Khabib absen dari olahraga, Gaethje menolak dan malah mengonfirmasi dia lebih suka menghadapi juara saat ini.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: talkSPORT

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.