Bursa Transfer:
Leeds United Tawar Penyerang Kanada Jonathan David

Jonathan David dianggap sebagai salah satu anak muda paling menjanjikan di dunia sepakbola. (Foto dari talkSPORT)
Jonathan David dianggap sebagai salah satu anak muda paling menjanjikan di dunia sepakbola. (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Leeds United Marcelo Bielsa melayangkan tawaran untuk penyerang Kanada Jonathan David.

Bielsa sedang kini sedang sibuk memburu pemain-pemain musim panas menjelang kampanye Liga Premier 2020/2021.

Leeds, yang kembali ke Liga Premier setelah 16 tahun tersingkir dari kasta teratas sepakbola Inggris, telah melakukan pendekatan untuk merekrut Jonathan David untuk didaratkan di Elland Road.

Los blancos membukukan tempat mereka di Liga Premier Inggris sebagai juara Championship, dan Marcelo Bielsa tidak membuang waktu untuk memburu rekrutan baru untuk meningkatkan kemampuan pasukannya.

Penyerang Gent itu telah muncul sebagai salah satu target utama Leeds sejak memastikan promosi, karena pemain berusia 20 tahun ini telah membuktikan bakat mencetak golnya di Belgia selama dua tahun terakhir.

Jonathan David mencetak 37 gol di dua kampanye sebelumnya, dan juga memiliki rekor internasional yang luar biasa dengan catatan 11 gol hanya dalam 12 penampilan untuk Timnas Kanada.

Anak muda itu diperkirakan akan meninggalkan Gent musim panas ini. Gent telah menolak tawaran Lille sebesar £ 23 juta (Rp432 miliar).

Leeds sekarang telah mengajukan proposal, kata Daily Mail, dengan tawaran mereka termasuk pembayaran yang dijamin lebih tinggi daripada tawaran bonus Lille.

Apakah penawaran mereka cocok dengan harga yang diajukan £ 27 juta (Rp507 miliar) dari Gent, tidak diketahui, tetapi minat Leeds terhadap David telah dikonfirmasi.

Ivan de Witte, presiden Gent, baru-baru ini mengatakan: “Kontak terakhir minggu ini tetapi klub lain masih tertarik dengan proposal yang lebih baik, termasuk Leeds. Tetapi saya, sekali lagi, menjelaskan kepada Jonathan bahwa kami ingin dia bermain untuk kami.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.