Setelah Dilantik Jadi Gubernur Kepri, Ini yang Akan Dilakukan Isdianto

H Isdianto menjalani prosesi setiba di Tanjungpinang setelah dilantik menjadi Gubernur Kepri oleh Presiden Jokowi.(suryakepri.com/humas pemprov kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Secara adat H Isdianto resmi menjadi Gubernur Kepri dengan sisa masa jabatan enam bulan kedepan setelah menjalani proses tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, Selasa (28/7) di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Acara tepung tawar diawali oleh Tengku Husein Saleh Damnah selaku zuriat Melayu Lingga dan ditutup oleh ketua LAM Kepri H. Abdul Razak AB dilanjutkan dengan doa.

Di samping itu, yang juga turut memberi tepung tawar adalah Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Makorem 033 Wirapratama Brigjend TNI Harnoto, ketua LAM Tanjungpinang Wan Rafiwar, Hj. Aisyah Sani dan Plt. Wako Tanjungpinang atau Datok Setia Amanah Hj. Rachma.

Baca:Seorang Kapolsek di Karimun Tercatat Sebagai Pasien Covid-19 Nomor 283 di Kota Batam

Baca:Lima Pencuri Kabel Seberat 500 Kg Disergap Saat Angkut Barang Curian dengan Boat Pancung

Baca:7 Makanan dan Minuman Penurun Kolesterol

Tampak hadir juga dalam kesempatan inj Kapolda, Wakapolda, Kajati Kepri, Wadanlantamal IV Kol, Walikota Batam dan Wabub Karimun.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM mengatakan bahwa beban yang ia emban diakuinya sangat berat. Namun Isdianto berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Jika dipikir berat, memang berat. Namun amanah ini harus saya emban sebaik-baiknya. Saya akan pertanggungjwabkan dengan baik. Karena saya yakin, ibu saya Hj. Tumirah yang telah melahirkan saya dan abang saya almarhum H. Muhammad Sani sebagai pemimpin Kepri, dia ingin saya berbuat yang terbaik untuk Kepri,” katanya.

Isdianto juga yakin jika Hj. Tumirah dan H. Muhammad Sani tersenyum menyaksikan momen hari ini. Dan mengharapkan agar dirinya bisa berbuat yang terbaik melanjutkan pembangunan di Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.