Statistik Kunci Harry Maguire, Semua Lebih Baik dari Virgil Van Dijk

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Matriks di bawah ini adalah menit bermain beberapa figur menarik di masing-masing klub

Menit bermain beberapa figur di klub berbeda.  (Sumber: ManUtd.com)
Menit bermain beberapa figur di klub berbeda. (Sumber: ManUtd.com)

Pertama dan terutama, Maguire menjadi pemain pertama yang tampil di setiap menit bagi Manchester United di Liga Premier 2019/2020, menyamai catatan mantan bek tengah MU Gary Pallister pada musim 1994/95.

Kiper MU David De Gea juga mencapai prestasi ini, seperti yang dilakukan tujuh rekan sesama penjaga – Martin Dubravka (Newcastle), Ben Foster (Watford), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley), Rui Patricio (Wolves), Mathew Ryan ( Brighton), dan Kasper Schmeichel (Leicester City).

Namun, hanya Conor Coady (Wolves), George Baldock (Sheffield United), James Tarkowski (Burnley), Virgil van Dijk (Liverpool), Declan Rice (West Ham), dan James Ward-Prowse (Southampton) yang menyamai menit bermain Maguire sebagai outfield players (pemain lapangan).

Jelas bahwa Maguire memiliki kekuatan seperti yang diharapkan Ole Gunnar Solskjaer, dan juga manajer mana pun.

Tidak selalu mudah dalam beberapa waktu terakhir untuk memiliki pemain bertahan yang dapat bermain di setiap pertandingan, satu poin yang didukung oleh fakta bahwa Pallister adalah yang terakhir, dan memiliki seseorang yang selalu menjadi salah satu nama pertama di daftar tim adalah pendorong utama.

Selain itu, pemakai jersey nomor 5 selalu berada di tengah masalah dan selalu terlibat dalam pertarungan fisik.

Ada laporan bahwa dia akan absen jangka panjang ketika cedera selama pertandingan Piala FA Emirates melawan Wolves pada awal Januari, yang menyebabkan dia absen di leg semifinal Piala Carabao melawan Manchester City.

Dia absen malam itu ketika the Blues unggul tiga gol saat jeda, tetapi kembali lebih cepat dari jadwal, untuk mengalahkan Norwich City 4-0, hanya empat hari kemudian.

Baru-baru ini, ia membutuhkan perawatan panjang karena cedera kepala melawan Crystal Palace dan Chelsea, tetapi tetap tampil dengan ikat kepala di Wembley.

Keberhasilan Duel Udara

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.