Keuntungan Mastercard Turun 30 Persen Gara-gara Covid-19

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Keuntungan Mastercard turun 30 persen gara-gara Covd-19.  Mastercard Inc pada Kamis (30/7/2020), melaporkan penurunan laba kuartalan 30 persen karena lebih sedikit orang yang menggunakan kartunya untuk transaksi selama pandemi Covid-19.

Dijelaskan bahwa laba bersih turun menjadi US $ 1,4 miliar, atau US $ 1,41 per saham, pada kuartal kedua yang berakhir 30 Juni, dari US $ 2 miliar, atau US $ 2 per saham, setahun sebelumnya.

Tentang Mastercard 

Mastercard adalah perusahaan teknologi global dalam industri pembayaran. 

Perusahaan ini memiliki misi untuk terhubung dan memperkuat ekonomi digital yang inklusif yang menguntungkan semua orang, di mana saja dengan membuat transaksi aman, sederhana, cerdas, dan mudah diakses.

Dengan menggunakan data dan jaringan yang aman, kemitraan dan hasrat, inovasi dan solusi kami membantu individu, lembaga keuangan, pemerintah, dan bisnis mewujudkan potensi terbesar mereka. 

Hasil kepatutan kami, atau DQ, mendorong budaya kami dan semua yang kami lakukan di dalam dan di luar perusahaan kami. Dengan koneksi di lebih dari 210 negara dan teritori, kami membangun dunia berkelanjutan yang membuka kemungkinan tak ternilai bagi semua.

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Reuters, CNA, Mastercard

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.