Hasil Tes Swab Covid-19 Gubernur Kepri Dua Hari Belum Diketahui

Gubernur Kepri Isdianto karantina mandiri di rumah dinas, Jumat (31/07/2020)
Gubernur Kepri Isdianto karantina mandiri di rumah dinas, Jumat (31/07/2020)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Hasil tes swab Gubernur Kepri Isdianto yang dilaksanakan dua hari silam tepatnya pada Kamis (30/7/2020), batal diumumkan Jumat (31/07/2020) dan diundur Sabtu (1/08/2020).

Hal ini berbeda dengan hasil swab Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, yang hasil swabnya sudah diketahui negatif pada Kamis malam sehingga waktu pengumuman  hasil tes swab Gubernur terkesan diulur-ulur

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tjetjep Yudiana ketika dikonfirmasi, Jumat malam mengatakan, kemungkinan  hasil Labor BTKL Batam diumumkan Sabtu (1/08/2020).

Padahal sehari sebelumnya Tjetjep mengatakan kemungkinan hasil tes swab gubernur Kepri diketahui Jumat.

“Petugas BTKL sejak maghrib meninggalkan kantor semua, katanya mempersiapkan Iduladha, Insha Allah ba’da Jumat ini mereka bekerja kembali dan melaporkan hasilnya,” ujar Tjetjep saat dikonfirmasi Suryakepri.com, Jumat (31/7/2020) siang.

Disampaikannya, tes swab yang dilaksanakan pada Kamis (30/7/2020) baru dirilis hari ini, Jumat. “Karena laporan harian pun mereka belum dapat diselesaikan, sehingga data kemarin baru dirilis hari ini,” ujarnya.

Hal ini berbeda dengan hasil tes swab Sekdaprov Kepri sudah diketahui sejak Kamis sore. Padahal Sekda tes swab bersamaan dengan Gubernur Kepri Isdianto dan istri .

Sementara informasi yang beredar hasil tes swab Gubernur Kepri Isdianto dan istri sudah diketahui namun tidak diumumkan. Gubernur Isdianto sendiri saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah dinas gubernur di Gedung Daerah Tanjungpinang.

.BACA: Ajudan Gubernur Kepri Positif Corona, Seluruh yang Kontak dengan Isdianto Tes Swab

.BACA:Gubernur Kepri Mengkarantina Diri, Tetap Pantau Ajudan Positif Covid-19

.BACA:Kontak Ajudan Gubernur Kepri Positif Corona Diperkirakan Mencapai 1.000 Orang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.