Iskandar-Anwar Sudah 99 Persen Maju di Pilbup Karimun, PKS-PAN Ajak Gerindra dan PPP Bergabung

Bakal calon Wakil Bupati Karimun dari PAN, Anwar Abubakar foto bersama dengan Ketua dan pengurus DPD PKS Karimun usai acara Silaturahmi Politik di Sekretariat DPD PKS Karimun, Jumat (31/7/2020). Foto Suryakepri.com/rachta yahya
Bakal calon Wakil Bupati Karimun dari PAN, Anwar Abubakar foto bersama dengan Ketua dan pengurus DPD PKS Karimun usai acara Silaturahmi Politik di Sekretariat DPD PKS Karimun, Jumat (31/7/2020). Foto Suryakepri.com/rachta yahya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Iskandarsyah-Anwar Abubakar sudah 99 persen bakal berpasangan di Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) 2020.

Bahkan baliho besar pasangan Iskandarsyah-Anwar Abubakar sudah terpasang di dinding dalam Sekretariat DPD PKS Kabupaten Karimun, kompleks ruko Telaga Mas, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Baliho itu lengkap dengan foto kedua pasangan tersebut. Iskandarsyah sebagai bakal calon Bupati Karimun, sedangkan Anwar Abubakar sebagai bakal calon Wakil Bupati Karimun.

Kedua partai bahkan menggelar acara Silaturahmi Politik di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Karimun, Jumat (31/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut bakal calon Wakil Bupati Karimun yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abubakar.

Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun, Suyadi, Ketua Tim Pemenangan PAN Kabupaten Karimun Gunawan Sukma, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Karimun M Ginastra.

Hadir juga dua anggota DPRD Karimun Fraksi PAN yakni Balia dan Hadi Siswanto serta pengurus kedua partai.

Anwar Abubakar usai acara kepada wartawan membenarkan dirinya dan Iskandarsyah bakal maju berpasangan di Pilkada Karimun 2020.

Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun itu bahkan memperkirakan paling lama pertengahan Agustus 2020, SK dari DPP PAN untuk dirinya berpasangan dengan Iskandarsyah sudah akan turun.

“Sudah 99 persen, saya perkirakan pertengahan Agustus paling lama SK dari DPP PAN untuk kami berdua sudah turun,” kata Anwar Abubakar, Jumat.

Anwar juga mengatakan, dirinya dan Iskandarsyah sama-sama menemui DPP PAN dan DPP PKS di Jakarta.

Dari kunjungan itu, Anwar menyebut kedua partai sudah memberikan respon positif.

“Saya sudah ajak pak Iskandar ke DPP PAN, begitu juga dengan saya sudah diajak pak Iskandarsyah ke DPP PKS. Alhamdulillah, kedua partai memberikan respon positif untuk kami maju berpasangan,” kata Anwar.

Anwar bahkan mengatakan, minggu depan dirinya dan Iskandarsyah akan ke Jakarta lagi mengambil SK DPP PKS untuk dibawa ke DPP PAN.

“Saya mohon maaf mungkin tidak dapat berlama-lama karna hari ini juga saya dan pak Is akan ke Batam bertemu pak Asman Abnur (Ketua DPW PAN Kepri,red), mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar,” ujar mantan anggota DPRD Karimun tiga periode itu.

SK DPP PKS Sudah Ada

.BACA: Dinkes Karimun Segera Swab Istri dan Dua Anak Warga Kundur yang Positif Covid-19

.BACA: Kisah Adea Keluarga Miskin di Karimun, Tinggal di Rumah Papan, Lima Anaknya Tak Bisa Sekolah

.BACA:Dinkes Karimun Minta Warga Pro Aktif, Tracing Covid-19 Almarhum Kapolsek Kundur Belum Selesai

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.