Momen Idul Adha, DR HM Soerya Respationo Ajak Umat Teladani 5 Keutamaan Nabi Ibrahim

Bakal calon Gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH menyerahkan sapi kurban dalam peringatan Idul Adha 2020 di Taman Dutamas, Batam, Jumat (31/7).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri Dr HM Soerya Respationo, SH, MH melaksanakan Shalat Idul Adha di Halaman Masjid Amanatul Ummah Batam, Perumahan Duta Mas, Batam Center, Jumat (31/7) pagi.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah, tokoh masyarakat Kepri tersebut juga memberikan sambutan, dimana HM Soerya cukup bersyukur bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat Kepri masih terus dijaga.

Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 ini pun mengajak agar semangat berkorban, dan gotong-royong dalam kehidupan sehari-hari bisa terus dijaga dan dilestarikan.

Baca:Ada Beragam Cerita Kedekatan Warga Kepri dengan HM Soerya Respationo

Baca:HM Soerya Respationo Paparkan 4 Pilar Kebangsaan di Acara Pembekalan Mahasiswa-Pelajar

Sehingga dapat menjadi prime mover atau penggerak utama untuk membawa seluruh rakyat Indonesia, khususnya Kepri dalam mewujudkan kemajuan, persatuan dan kesejahteraan.

“Untuk itu, semangat kebersamaan dan gotong royong yang dilandasi kekeluargaan ini harus selalu dipupuk dan dijaga. Sehingga rasa persatuan dan kesatuan bisa selalu dijaga,” tegas Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim. Sehingga bisa semakin bertaqwa untuk bekal dalam menjalani hidup dan kehidupan ini.

Setidaknya terdapat 5 hal yang bisa untuk dipetik menjadi pelajaran dari kisah keutamaan Nabi Ibrahim.

DR HM Soerya Respationo,SH,MH melaksanakan sholat Ied berjamaah, Jumat (31/7) pagi.(suryakepri.com)

Pertama, keyakinan. Nabi Ibrahim telah memberi teladan yang amat penting untuk dicontoh. Dia sama sekali tidak takut, ketika mau dilempar di unggun api yang amat tinggi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.