Soerya Respationo Ajak Bersinergi dan Saling Berbagi

DR HM Soerya Respationo,SH,MH memberikan sambutan dalam momen Idul Adha.(suryakepri.com)
DR HM Soerya Respationo,SH,MH memberikan sambutan dalam momen Idul Adha.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tokoh Masyarakat Kepri H Muhammad Soerya Respationo mengingatkan masyarakat untuk terus waspada dan era new normal ini.

Tetap menjalankan protokol kesehatan dala setiap aktivitas, termasuk pada berbagai aktivitas Idul Adha ini.

“Semangat untuk berkurban jangan melalaikan protokol kesehatan. Kita harus memperkuat sinergi dan saling mengingatkan pada kebaikkan sehingga semuanya berjalan dengan baik,” kata Soerya di Masjid Amanatul Ummah, Perumahan Duta Mas, Batam, Jumat (31/7).

Soerya bersama keluarga dan masyarakat menunaikan salat Idul Adha di masjid tersebut. Pada kesempatan itu, Soerya juga menyerahkan hewan kurban kepada pengurus masjid Amanatul Ummah berupa seekor sapi.

Soerya senang panitia dan masyarakat yang hadir dalam ibadah Idul Adha melaksanakannya dengan protokol kesehatan. Dia pun mengingatkan bahwa di era kebiasaan baru ini, kewaspadaan harus selalu terjaga. Jangan lalai walaupun sebentar.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri ini juga bercerita tentang semangat berbagi. Bahwa itu semua relevan dengan apa yang diperingati pada Idul Adha ini.

“Semangat berkurban ini kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari kita. Bahwa Idul Adha adalah momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kiranya kita dapat meneladani pada nabi dengan berbagi dan mengasihi,” kata Soerya.

.BACA: Momen Idul Adha, DR HM Soerya Respationo Ajak Umat Teladani 5 Keutamaan Nabi Ibrahim

.BACA: Posko Pemenangan Soerya-Iman di Karimun Berdiri, Para Relawan Bergerak Amankan Basis Suara

.BACA: Ada Beragam Cerita Kedekatan Warga Kepri dengan HM Soerya Respationo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.