Arti Mimpi Sedang Hamil, Apa Artinya?

Menganalisis atau menafsirkan mimpi memang tidak mudah. Sebuah mimpi bisa diartikan banyak hal, apalagi jika kita mendapatkan mimpi yang sama yang muncul berulang kali.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Menganalisis atau menafsirkan mimpi memang tidak mudah. Sebuah mimpi bisa diartikan banyak hal, apalagi jika kita mendapatkan mimpi yang sama yang muncul berulang kali.

Seperti mimpi hamil, apa artinya jika kita mendapatkan mimpi hamil dalam tidur?

Kehamilan itu sendiri berarti hadirnya kehidupan yang baru dan awal kehidupan manusia.

Melansir Why Do We Dream About Being Pregnant? via momjunction.com, mimpi hamil lebih mengarah pada simbol kehidupan pribadi kita daripada bayi dalam kandungan kita. Bahkan pria pun ada yang bermimpi “hamil”. Wah, menarik juga ya.

Ada beberapa tafsiran atas mimpi hamil. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Memulai Hal Baru

Mimpi hamil bisa ditafsirkan perubahan baru. Ada sesuatu yang baru dalam hidup untuk dimulai, seperti proyek baru atau target baru yang ingin dicapai.

Mungkin ada hal baru atau hal kreatif yang ingin kamu coba. Ada keinginan dalam dirimu untuk memulai hal baru atau ada sesuatu yang ingin segera kamu ubah.

2. Sudah Waktunya Memiliki Bayi

Bisa jadi pikiran alam bawah sadarmu memberi tahumu bahwa ini sudah waktunya memiliki bayi, seperti ketika kamu sudah menikah dan menanti momongan.

Jika dalam mimpimu kamu merasa bahagia, bisa jadi diam-diam kamu menantikan kehadiran bayi dan ingin memulai lembaran baru dalam hidupmu.

Tapi bagaimana jika sebenarnya kita belum siap punya bayi tapi mimpi hamil? Ini bisa berarti ada ketakutan menerima atau menanggung tanggung jawab baru dalam hidup.

Ada Harapan Atau Keinginan yang Tak Tercapai

Mimpi hamil bisa dibilang cukup kompleks. Tafsirannya bisa cukup berlapis-lapis. Bisa jadi ada keinginan yang belum terwujud.

Ada impian atau target yang belum kesampaian. Bisa jadi ada impian yang terpaksa kamu lepas karena terpaksa atau dipaksa memilih jalan lain.

4. Ada Hal Baru yang Menantimu

Tafsiran mimpi hamil bisa dilihat dari tahapan kehamilan yang kamu dapat atau alami dalam mimpi tersebut. Jika hamil muda misalnya, bisa ditafsirkan ada aspek baru dalam hidup yang akan berubah.

Jika sudah melahirkan, bisa jadi sudah ada perubahan yang terjadi dalam hidup.

Sementara bila sudah melahirkan tapi ternyata kamu mengabaikan bayimu seperti tidak memberinya makan, artinya ada kemungkinan ada sesuatu dalam hidupmu yang perlu menjadi prioritas utama dan fokusmu.

Beberapa hal yang bisa dipertimbangkan dalam menafsirkan mimpi hamil adalah apakah kamu berpikir untuk berhenti dari pekerjaan, menginginkan perubahan dalam karier, ada hal baru yang ingin kamu kerjakan, ada rencana untuk membuat perubahan dalam pola hidup, atau sedang mengharapkan bayi?

Ada banyak faktor yang perlu diperhatikan dalam menafsirkan sebuah mimpi.

Cobalah untuk tetap tenang dan berusaha menghadirkan perasaan positif saat mendapatkan mimpi ini, ya.(*)

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.