Berbatov: Kedatangan Jadon Sancho Jangan Sampai Korbankan Mason Greenwood

Mason Greenwood dan Jadon Sancho.
Mason Greenwood dan Jadon Sancho.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dimitar Berbatov khawatir kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund bisa mengancam posisi Mason Greenwwod di tim utama Manchester United.

Eks striker Manchester United itu agak khawatir bahwa menambah Sancho ke dalam skuad bisa berarti remaja berbakat Mason Greenwood akan terbuang dari tim utama.

“Siapa yang keluar di antara Marcus Rashford, Mason Greenwood atau Anthony Martial, [untuk] memberi jalan bagi Sancho?

“Jika mereka mendapatkan pemain Inggris [Sancho] dan pemain bertahan, mereka dapat meningkatkan ke level yang lebih tinggi.”

“[Tetapi] saya tidak ingin melihat Greenwood dikeluarkan saat ini ketika dia sedang berkembang, dia bisa menjadi sangat istimewa dan telah mendapatkan kesempatan untuk bersinar musim depan,” ujar Berbatov.

Bagaimanapun, Greenwood yang masih berusia 18 tahun sudah seringkali menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Pemain ini juga sangat berbakat dan seorang pencetak gol alami, dimana musim ini dia mencetak 17 gol untuk United di semua kompetisi.

Meski begitu, Berbatov menyarankan kepada Ole Gunnar Solskjaer agar membenahi dua posisi setelah transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Mantan pemain internasional Bulgaria itu menyebut bek kanan dan bek kiri tengah sebagai dua area yang harus diperbaiki Solskjaer jika ingin membangun musim yang menjanjikan dan menjadi penantang gelar musim depan.

“Mereka membutuhkan bek tengah, mungkin juga bek kanan karena Aaron Wan-Bissaka adalah satu-satunya pilihan saat ini,” kata Berbatov.

“Sepertinya Alexis Sanchez mungkin tetap di Inter secara permanen, yang akan memberi ruang bagi Jadon Sancho ke United dari Dortmund, dan itu akan menjadi transfer yang sangat menarik.”

“Setiap musim berbeda dan memiliki pasang surut yang unik, tim yang Anda harapkan tidak selalu berakhir dengan baik, tetapi dengan United Anda selalu berharap mereka menjadi penantang gelar, terutama jika mereka membuat beberapa transfer.”

Manchester United hasur menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah skuad mereka yang kebesaran alias kebanyakan pemain.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Manchester Evening News

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.