Isdianto Sebelum Dilantik oleh Presiden Sudah Jalani Uji Swab, Sampai di Kepri Positif Corona, Ini Respons Istana

Tes Swab para pejabat Pemprov Kepri termasuk staf di Tanjungpinang, yang kini hasilnya masih ditunggu.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kepala Sekretarian Presiden Heru Budi Hartono menanggapi laporan tentang Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto yang dikonfirmasi positif corona usai melakukan pelantikan pada 27 Juli lalu.

Dia mengatakan bahwa selama proses pelantikan, pihak Istana telah melalui sejumlah protokol kesehatan, termasuk melakukan uji swab pada Isdianto, keluarga, serta pejabat terkait yang hadir.

“Kami sudah melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, yaitu Gubernur Kepulauan Riau, keluarga, dan pejabat terkait pada saat hadir dilakukan swab di Jakarta,” ujar Heru dalam keterangan yang dikutip dari CNNIndonesia.com, Sabtu (1/8/2020).

Selama prosesi pelantikan berlangsung,Heru juga mengatakan telah meminimalkan kontak langsung antara Presiden Joko Widodo dan Gubernur Kepulauan Riau yang saat itu akan dilantik.

“Bapak Presiden tidak langsung menyerahkan Keppres (Keputusan Presiden) tetapi sudah disiapkan di satu meja, tidak jauh dari berdirinya Gubernur Kepulauan Riau, dan Gubernur Kepulauan Riau mengambil sendiri berkas itu,” kata Heru.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.