Para Pejabat dan Staf Pemprov Kepri Tak Sabar Ketahui Hasil Uji Swab, Ratusan Warga Antre Tes di Rumah Sakit

Tes Swab para pejabat Pemprov Kepri termasuk staf di Tanjungpinang, yang kini hasilnya masih ditunggu.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Para pejabat di Lingkungan Pemprov Kepri masih cukup waswas dan menantikan keluarnya hasil swab yang telah dilakukan, menyusul munculnya cluster penyebaran covid-19 di lingkungan Pemprov.

Hingga Sabtu (1/8) para pejabat teras di Pemprov Kepri belum mendapatkan informasi mengenai hasil tes wsab. Baru sebagian yang keluar, termasuk para staf.

Diperoleh keterangan dari Keadinkes Kepri Tjetjep Yudiana, hasil swab para pejabat dan warga yang sempat kontak langsung dengan Gubernur Kepri usai pelantikan, bakal diumumkan pada Sabtu siang atau sore ini.

Baca:Gubernur Kepri Isdianto Positif Corona, Hasil Tes Istri juga Sudah Diketahui

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Sabtu 1 Agustus 2020, Aries Tak Perlu Khawatir Hubungan, Leo Masih Punya Kesempatan

Baca:4 Minuman yang Berkhasiat Turunkan Kolesterol, Teh Hijau hingga Jus Ceri

Sementara itu, para pejabat teras di Pemprov Kepri sampai saat ini masih terus melakukan isolasi mandiri beserta para keluarganya.

Bahkan ada sebagian yang langsung hendak ikut tes swab di rumah sakit.

Seperti diketahui, ratusan warga Tanjungpinang pada Sabtu siang, tela antre mengikuti swab test yang digelar di parkiran RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT).

Pengambilan sampel wab itu dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, di mana di tempat itu telah didirikan tenda.

Warga yang datang untuk mengikuti tes swab ini mulai anak-anak hingga orangtua. Mereka umumnya sempat mengikuti agenda acara atau kontak langsung dengan rombongan Gubernur Kepri setiba dari Jakarta pada Senin lalu.

Ada juga warga yang kemudian mengikuti tes swab karena pada hari-hari berikutnya berinteraksi sekunder dengan para pejabat atau warga yang hadir saat itu.

Diperoleh catatan dari rilis humas pemprov Kepri, interaksi dengan gubernur terjadi di sejumlah tempat pasca pelantikan, sejak dari kedatangan di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), acara tepung tawar di Gedung Daerah Tanjungpinang, hingga acara di Pulau Penyengat dan beberapa agenda non formal.(pwk)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.