28 Warga Karimun Tes Swab, 8 Orang Diantaranya Terkait Gubernur Kepri Isdianto Positif Covid-19

Isdianto saat ziarah ke makam HM Sani usai pelantikan dan tiba di Tanjungpinang
Isdianto saat ziarah ke makam HM Sani usai pelantikan dan tiba di Tanjungpinang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 28 orang warga Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) tes swab pada Sabtu (1/8/2020). Sebanyak delapan orang diantaranya terkait dengan Gubernur Kepri Isdianto yang positif Covid-19.

Delapan orang itu diduga melakukan kontak erat dengan Isdianto usai dirinya dilantik sebagai Gubernur Kepri definitif pada Selasa (28/7/2020).

Delapan orang warga Karimun yang terkait dengan Gubernur Kepri Isdianto tersebut menjalani swab tenggorokan di UPT Puskesmas Balai Karimun.

“Total ada 28 warga yang kita swab pada hari ini (kemarin,red), 8 orang diantaranya terkait dengan pak Gubernur. Mereka swab di Puskesmas Tanjung Balai Karimun,” kata Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi, Sabtu sore.

Sementara sebanyak 20 orang warga lainnya menjalani swab terkait kasus positif Covid-19 almarhum Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto.

Selain almarhum Kapolsek Kundur, mereka juga terkait kasus positif Covid-19 yang menimpa seorang wartawan di Tanjung Batu, Kundur.

“Sementara 20 orang lainnya warga Kundur yang terkait almarhum Kapolsek Kundur dan pasien 07 (wartawan,red)” kata Rachmadi.

Swab tenggorokan 28 warga itu hasilnya baru akan diketahui dalam beberapa hari ke depan.

Hasil Swab Camat dan Kapolsek Kuta

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.