Datangkan Jadon Sancho, MU Gunakan Taktik Transfer Bruno Fernandes

Jadon Sancho (Twitter)
Jadon Sancho (Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United berencana menggunakan taktik transfer Bruno Fernandes dalam upayanya mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setan Merah tampak tenang menghadapi deadline yang dipatok Borussia Dortmund. Padahal klub Jerman itu menetapkan deadline 13 hari bagi MU, dihitung sejak 29 Juli 2020.

Sampai hari ini, Minggu (2/8/2020), berarti Manchester United (MU) hanya mempunyai waktu 8 hari lagi, hingga batas akhir 10 Agustus 2020, untuk mengangkut Sancho dari Signal Iduna Park.

Tetapi bagi Red Devils, tekanan Borussia Dortmund tidak berarti berita buruk. Setan Merah tampak santai karena memiliki strategi transfer seperti yang pernah dilakukan ketika menarik Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Berlarutnya proses ini membuat sejumlah fans menjadi gelisah karena mereka menanti-nanti konfirmasi resmi soal kesepakatan Jadon Sancho musim panas ini.

Ed Woodward menegaskan bahwa jendela transfer saat ini tidak akan menjadi bisnis seperti biasa untuk United. Indikator terbesarnya antara lain fakta bahwa klub tidak menyembunyikan bahwa Sancho adalah target utama mereka musim panas ini.

Manchester Merah telah bertahun-tahun mengejar tandatangan Sancho. Bahkan sudah dimulai sejak pemain Internasional Inggris ini pertama kali meninggalkan Manchester City.

Gagal mengontraknya tiga tahun yang lalu mungkin menjadi berkah tersembunyi, yang kemudian pemain berusia 20 tahun itu bermain di Jerman bersama Dortmund. Itu membuatnya menjadi terasah dan penampilannya terus meningkat.

Berbicara tentang keyakinan klub bahwa mereka tetap berupaya mendatangkan Sancho di masa yang akan datang, dengan kesepakatan transfer antara kedua klub, dan semua yang menghalangi langkah profil pemain tertinggi musim panas ini.

MU Tidak Terpancing, Rencanakan Strategi Lama   

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.