Kai Havertz Berisiko Cedera, Chelsea Gembar-gembor Tapi Belum Kirim Tawaran

Gelandang serang Bayer Leverkusen Kay Havertz. (Foto: Bild)
Gelandang serang Bayer Leverkusen Kay Havertz. (Foto: Bild)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang serang Bayer Leverkusen Kai Havertz akan dimainkan di Liga Europa. Dia akan membela timnya saat menjamu Glasgow Rangers di leg II 16 Besar, Kamis (5/7/2020).

Leverkusen menjadi favorit untuk lolos karena mereka menang 3-1 di Glasgow pada leg I.

Havertz tetap akan dimainkan oleh pelatih Leverkusen, Peter Bosz, dalam laga tersebut.

Sejumlah pihak khawatir Havertz mengalami cedera dalam laga tersebut sehingga dapat membatalkan transfernya ke Chelsea pada bursa musim panas 2020 ini.

Namun sang pemain internasional Jerman juga ngotot bermain dan mengaku ingin membantu timnya meraih akhir musim yang sukses.

Ini akan menjadi pertandingan kandang terakhir bagi Havertz. Selanjutnya, jika lolos, mereka akan masuk ke perempat-final (10/8.2020) untuk melawan Getafe atau Inter Milan.

Jika terus lolos maka akan masuk semi-final pada 17 Agustus di Düsseldorf. Final akan digelar pada 21 Agustus di Cologne.

Tapi mengapa Havertz tetap dimainkan dengan risiko cedera? Bukankah itu akan membahayakan kesepakatan 100 juta yang ditargetkan dengan Chelsea?

Dikhawatirkan pemain 21 tahun ini akan mengalami robekan pada ligamen sebagaimana dialami Leroy Sané (24) yang diderita sejak Agustus 2019 dan itu menunjukkan bahwa diskusi ini bukan sekadar teori.

Cedera itu membuat Bayern menunda transfer yang kemudian menimbulkan kerugian jutaan dolar bagi Manchester City.

Direktur olahraga Leverkusen Simon Rolfes (38) menegaskan, “Kami selalu mengatakan bahwa kami akan mengakhiri musim dengan skuad utuh- ini termasuk Kai dan semua pemain lainnya,” ujarnya di Bild, Minggu (2/8/2020).

Pertanyaan itu tidak muncul untuk Havertz. Dia menekankan berulang-ulang: “Saya harus berterima kasih banyak kepada Leverkusen,” ujar Rolfes meniru ucapan Havertz.

Dia ingin membuktikan dirinya dikenali karena meraih gelar.

Belum Ada Tawaran Resmi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.