Lampard Sebut Pemain Chelsea Cepat Puas Setelah Unggul 1-0

Manajer Chelsea Frank Lampard. (Guardian)
Manajer Chelsea Frank Lampard. (Guardian)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui timnya tidak layak memenangkan partai final FA Cup melawan Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

The Blues Chelsea kalah 2-1 dari The Gunners, setelah sempat unggul 1-0 pada menit ke-5 oleh gol Christian Pulisic hasil kerjasama dengan Olovier Giroud.

Namun, Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan skor pada menit 28 melalui tendangan penalti setelah dijatuhkan oleh Cesar Azpilicueta. Aubameyang membalikan skor pada menit 67 babak kedua usai menerima umpan dari Nicolas Pepe. 

Menurut Lampard, anak-anak asuhnya terlalu cepat puas setelah unggul 1-0.

“Kami memulai dengan baik, mencetak gol, dan mengendalikan permainan,” ujar Lampard.

“Dan kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri sejak saat itu, dalam istilah sepakbola: ‘kami merasa puas’, bermain umpan pendek seperti berjalan-jalan.”

“Tapi [di pertandingan] final tidak akan pernah jalan-jalan, dan kami membiarkan mereka kembali ke dalam permainan,” sesal Lampard.

“Itu sulit bagi Anda untuk mengembalikan bermainan. Kami kembali di babak kedua untuk periode yang besar, tetapi hari ini banyak yang terjadi pada kami. Hari ini kami lamban dan mendapat tekanan. Kami tidak berkinerja cukup baik untuk memenangkan final.”

“Itu semua datang bersama untuk kami hari ini, bukan? Kami berada di bawah par setelah awal, dua paha belakang dan bahu terkilir,” ujar Lampard mengenai Cesar Azpilicueta dan Christian Pulisic yang mengalami kejang otot paha dan terpaksa harus ditarik keluar.

“Willian cedera kemarin, [N’Golo] Kanté tidak fit, kami berada di akhir musim yang sangat panjang. Saya tahu semua orang [menjalani hal yang sama], ini bukan alasan, tapi hari ini terasa seperti titik kritis,” ujar Lampard. (*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Guardian

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.