Pekan Ini Bek MU Chris Smalling Pulang ke Old Trafford dari AS Roma

Chris Smalling telah menikmati musim yang sangat baik bersama Roma di Serie A (Gambar: Jean Catuffe / Getty Images via Manchester Evening News)
Chris Smalling telah menikmati musim yang sangat baik bersama Roma di Serie A (Gambar: Jean Catuffe / Getty Images via Manchester Evening News)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek tengah Manchester United Chris Smalling, yang dipinjamkan semusim ke AS Roma, kembali ke Old Trafford, pekan ini.

Smalling menikmati musim yang sangat baik bersama AS Roma di Serie A, tetapi dia harus kembali ke Manchester United sebelum berakhirnya Liga Eropa.

Chris Smalling tidak bisa membela AS Roma di Liga Eropa karena masa peminjamannya telah berakhir. Ini lantaran raksasa Serie A kehabisan waktu menuntaskan kesepakatan untuk bek tengah berpaspor Inggris itu.

Smalling tampil ciamik di Serie A musim ini dan Roma ingin mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu. Tetapi batas waktu untuk mendaftarkan pasukan ke Liga Europa adalah Senin malam dan kesepakatan tidak mungkin tercapai dalam waktu cepat.

Kesepakatan pinjaman awal yang membawa Smalling ke Roma untuk musim yang diperpanjang hanya sampai berakhirnya Serie A musim ini dan tidak bisa lagi diperpanjang hingga berakhirnya Liga Eropa.

Sebaliknya, Roma harus menyelesaikan transfer permanen atau pinjaman jangka panjang lain untuk Smalling dan itu tidak mungkin terjadi sampai pendaftaran pemain pada tahap akhir kompetisi.

Roma membayar biaya pinjaman £ 2,7 juta ke United untuk musim ini dan Smalling telah menjadi pemain reguler untuk Giallorossi. Menjalani 29 pertandingan Serie A dan tujuh pertandingan Liga Europa.

Direktur Olahraga AS Roma Gianluca Pertrachi telah mengonfirmasi bahwa klub ingin mempertahankan Smalling, serta mantan pemain United Henrikh Mkhitaryan (kini milik Arsenal). Dia juga yakin kedua pemain ingin bertahan di Stadion Olimpico.

“Jumlahnya [penampilan] tidak bohong, mereka adalah dua pinjaman yang sukses,” kata Pertrachi kepada Sky Sports di Italia bulan lalu.

“Sayangnya, kami kehilangan Mkhitaryan karena masalah fisik sebentar, tapi dia sangat nyaman di sini seperti juga Smalling.”

“Kami akan melakukan apa saja untuk mempertahankan mereka, terutama karena mereka ingin tetap di sini. Kami akan mencari tahu di masa depan apakah kami mampu atau tidak, tetapi saya merasa para pemain ada di pihak saya.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Manchester Evening News

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.