Ryan Giggs Sarankan MU Datangkan Sancho dan Grealish Sekaligus

Ryan Giggs, legenda Manchester United dan manajer Timnas Wales.
Ryan Giggs, legenda Manchester United dan manajer Timnas Wales.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ryan Giggs mendukung Manchester United untuk mengontrak Jadon Sancho dan Jack Grealish musim panas ini.

United dikaitkan dengan banyak penyerang top, dan menurut sang legenda yang kini menjadi manajer Timnas Wales, menganggap jika MU mengontrak kedua pemain itu sekaligus akan menjadi tambahan yang sangat baik.

“Dua pemain bagus,” kata mantan manajer interim Manchester United ini mengatakan, kepada saluran Webby dan O’Neill Youtube . 

“Saya pikir masalahnya dengan Grealish adalah dia jelas terbiasa dengan Liga Premier dan tidak perlu beradaptasi, sehingga itu bagus.” 

“Bagi saya yang berada di luar, sepertinya dia [Grealish] punya mental untuk datang ke tempat ini dan tidak mengganggunya. Pemain-pemain tertentu bisa mengalami kekecewaan,” ujar Giggsy. 

“Juga, hal baiknya tahun ini adalah dia mencetak 10 gol, mencatat dua digit, sehingga akan menjadi satu tanda tanya yang akan saya miliki bersamanya: apakah dia mencetak cukup banyak gol? Untuk mendapatkan angka dua kali lipat tanpa penalti untuk [klub seperti] Aston Villa sangat mengesankan,” papar eks gelandang serang MU ini.

Mengenai Jadon Sancho, Giggs menilai penyerang Internasional Inggris milik Borussia Dortmund itu sebagai pemain cerdas.

“Sancho cepat, langsung tetapi juga pemain yang cerdas. Yang saya sukai tentang dia adalah ketika dia masuk ke area itu dengan bola, dia tidak panik. Banyak pemain kadang-kadang cepat melebar, tetapi ia memilih [mengirimkan] umpan yang tepat,” kata rekan seangkatan Ole Gunnar Solskjaer itu.  

“Dia adalah seseorang yang dapat melakukan serangan balik jika kita memainkannya,  tetapi juga jika sebuah tim bermalas-malasan, dia akan mengalahkan mereka dan membuat segalanya terjadi.

“Mereka [Grealish dan Sancho] adalah dua pemain yang mungkin tersedia dan jika kami bisa mendapatkannya, saya akan pergi dan mendapatkannya,” ujar Giggs.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: talkSPORT

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.