VIDEO Kaget Ular Kobra Masuk Celana Jinsnya, Pria Ini Memilih Berdiri Mematung 7 Jam Lamanya

Seorang pria dimasuki ular kobra saat bangun tidur. Ular kobra itu tidak sampai menggigit.(suryakepri.com/indianexpress.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang pria terkejut bukan alang kepalang, dimana ketika bangun tidur, ia menemukan ular kobra di dalam celana jinsnya.

Ia pun tela berdiri di tempat selama 7 jam demi keselamatannya. Pria itu berhasil tetap di tempat tanpa bergerak untuk memastikan ular itu tidak menggigitnya.

Insiden yang menakutkan itu dialami seorang lelaki Lovekehs Kumar, dari Uttar Pradesh, India.

Video pria yang gemetaran dirayapi ular kobra itu pun viral melalui twitter yang diunggah seorang aktivis margasatwa di India.

Baca:VIDEO Dua Ular Besar Terlibat Perkelahian Sengit Demi Pertahankan Pasangan

Baca:Punya Keahlian Terpendam, 3 Zodiak Ini Ternyata Hidup Kaya Raya

Baca:Sancho Pakai Jersey No 7, Akan Ikut Jejak Siapa di Manchester United?

Diperoleh informasi, saat ia bangun tidur, pria yang saat itu hanya mengenakan singlet itu kaget ketika mengetahui bahwa seekor kobra merayap masuk ke celana jinsnya ketika dia sedang tidur.

Dalam sebuah video yang sekarang sedang viral di media sosial, Lovekesh Kumar terlihat memegang tiang dan berdiri sebelum ular itu dilepas.

Ia telah berdiri di tempat selama tujuh jam lamanya.

Menurut laporan media lokal Indianexpress.com, insiden itu terjadi di desa Sikandarpur di Mirzapur di Uttar Pradesh di mana Kumar dan pekerja lainnya sedang bekerja memasang tiang dan kabel listrik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.