Wapemred Bild Sebut Haaland Lebih Penting Dibanding Sancho

Erling Braut Haaland. (Foto: Bild)
Erling Braut Haaland. (Foto: Bild)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Wakil Pemimpin Redaksi harian Jerman Bild, Henning Feindt, mengungkapkan bahwa Erling Braut Haaland ‘lebih penting’ dibanding Jadon Sancho.

Kata Feindt, Borussia Dortmund lebih berpeluang merebut gelar Bundesliga dari rival Bayern Munich bersama Haaland daripada Jadon Sancho.

Haaland sendiri adalah buruan Manchester United pada bursa musim dingin Januari lalu dari RB Salzburg. 

Namun pemain Norwegia itu memilih bergabung dengan Dortmund kendati sebelumnya pernah berada di bawah binaan Ole Gunnar Solskjaer saat masih menangani Molde FK.

Pernyataan sang jurnalis top di Jerman memberikan indikasi kuat bahwa BVB bersedia menguangkan pemain Internasional Inggris itu pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United dibuat putus asa untuk mendapatkan pemain depan berusia 20 tahun itu. Sejauh ini Setan Merah enggan membayar £ 109 juta (Rp2,09 triliun) sesuai tuntutan Dortmund.

Dikatakan United berharap bisa mendaratkannya dengan harga sekitar £ 60 juta (Rp1,15 triliun), tetapi direktur olahraga Michael Zorc mengatakan kepada United untuk ‘tetap berpegang pada fakta’, dengan mengatakan ia berharap Sancho akan tetap di klub untuk musim berikutnya. 

NEXT: Lebih Mudah Mencari Pengganti Sancho

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.