Saturday, April 20, 2024
HomeSportSepakbolaCueki Deadline 13 Hari Dortmund, MU Akan Pakai Depay untuk Transfer Sancho

Cueki Deadline 13 Hari Dortmund, MU Akan Pakai Depay untuk Transfer Sancho

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Manchester United tak peduli deadline 13 hari yang ditetapkan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho. Ed Woodward akan gunakan Memphis Depay dalam negosiasi ini.

Dortmund tidak keberatan melepas penyerang sayap mereka ke MU, tetapi klub Bundesliga mematok deadlina hanyak sampai 10 Agustus 2020. Itu terhitung mulai 29 Juli 2020.

Namun, menurut Manchester Evening News , United tidak merasa terburu-buru untuk mendapatkan kesepakatan lewat telepon.

Pemain internasional Inggris itu hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, raksasa Liga Premier yakin tidak akan ada masalah jika menyodorkan tawaran resmi mereka di kemudian hari.

Ada laporan yang saling bertentangan berkaitan dengan biaya. Dortmund diperkirakan akan meminta lebih dari £ 100 juta dan memasukan add-on (pembayaran tambahan) yang akan dibayarkan kemudian.

The Independent mengklaim MU hanya mau membayar uang muka £ 60 juta  dan sisanya dilunasi dalam beberapa tahun.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Ed Woodward akan menggunakan strategi transfer sebagaimana ketika mereka mendatangkan Bruno Fernandes dan Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin, Januari tahun ini.

Pembayaran tambahan akan dilakukan berdasarkan prestasi yang diraih sang pemain.

Namun, laporan itu menekankan pembicaraan resmi belum dimulai antara MU dan dan Dortmund. MU diketahui belum mengajukan penawaran resmi untuk Sancho.

Bisa Gunakan Memphis Depay

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER