Ingin Kembalikan Kejayaan Ferdinand – Vidic, MU Bidik Skriniar, Sorong Smalling-Sanchez ke Inter Milan 

Milan Skriniar, bek tengah Inter Milan asal Slovakia jadi incaran Manchester United untuk diduetkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.
Milan Skriniar, bek tengah Inter Milan asal Slovakia jadi incaran Manchester United untuk diduetkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer ingin menduetkan Harry MaguireMilan Skriniar di jantung pertahanan Manchester United. Tampaknya sang manajer ingin membangun kembali kejayaan Rio Ferdinand-Nemanja Vidic, perpaduan bek Inggris-Eropa Tengah.

Ferdinand-Vidic adalah perpaduan Inggris-Serbia, yang membuat pertahanan MU begitu kokoh, sebelum Vidic menyeberang ke Inter Milan pada 2014.

Sekarang Solskjaer seolah ingin “membawa pulang” Nemanja Vidic dari Inter Milan, dalam diri Milan Skriniar.

Skriniar akan diduetkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Kembali perpaduan Inggris-Eropa Tengah (Slovakia).

Menurut kabar di talkSPORT, Senin (3/8/2020), untuk mendapatkan Milan Skriniar, MU disebut menyodorkan Chris Smalling dan Alexis Sanchez.

Nemanja Vidic (depan) dan Rio Ferdinand saat membela Manchester United. (Foto dari StrettyNews)
Nemanja Vidic (depan) dan Rio Ferdinand saat mengawal jantung pertahanan Manchester United. (Foto dari StrettyNews)

Sanchez tampil mengesankan di paruh kedua musim ini bersama Inter Milan. Demikian pula Chris Smalling tampil bagus bersama AS Roma.

Roma ingin mempertahankan Smalling, yang masih memiliki kontrak bersama MU hingga 2022, namun bek Inggris ini akan “dipakai”  sebagai “alat tukar” oleh MU. Smalling bermain 37 kali untuk Giallorossi musim ini.

Sementara MU membutuhkan bek tengah tangguh untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan mereka.

Nerazzurri Minta Anthony Martial 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.