Penampakan Banyaknya Sampel Swab yang Dibawa ke Batam dari Klaster Pemprov Kepri

Empat kardus besar berisi sampel swab para staf, pegawai maupun masyarakat di Tanjungpinang dibawa ke Batam untuk diuji.(Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Ratusan orang masih menunggu hasil swab keluar. Saat itu juga warga Tanjungpinang antre tes swab untuk mengantisipasi penularan.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Para pejabat eselon Provinsi Kepri masih gelisah. Sebab hingga Minggu (2/8) ada banyak hasil tes swab yang belum diumumkan ke publik.

Para pejabat tersebut hingga kini masih terngiang-ngiang akan hasil tes swabnya sambil melakukan isolasi mandiri.

Namun sumber di Pemprov Kepri menyebutkan, sebagian hasil uji swab itu belum sampai ke mereka.

Baca:Heboh, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Disemprot Tim Gugus Tugas Provinsi Kepri: Begini Kontak Rudi-Isdianto

Baca:Pandai Mengelola Uang, 3 Shio Ini Cocok Jadi Menteri Keuangan

Baca:Keuangan Zodiak yang Untung Besar Hari Ini, 3 Zodiak Mendapat Angin Segar Rezeki

Sebagai antisipasi, mereka dan keluarga tetap melakukan isolasi mandiri dan menjaga kebugaran. Hal itu dilakukan guna menghindari hal-hal buruk, termasuk mengantisipasi melebarnya penularan sekunder.

Para pejabat, staf, pegawai dan masyarakat di Tanjungpinang beramai-ramai melakukan tes swab menyusul terkonfirmasinya Gubernur Kepri Isdianto, ajudan dan sejumlah staf terpapar covid-19, pasca pelantikan Senin (27/7) lalu.

Hingga Minggu ratusan orang masih antre melakukan tes di RSUP Raja Haji Thabib.

Sebuah sumber di Pemprov Kepri menginformasikan banyaknya sampel yang pada Minggu sore harus dibawa ke Batam untuk pengujian dan analisa sampel tersebut.

Dalam foto yang dikirim ke Suryakepri.com, ada setidaknya empat kardus sampel swab yang bakal diketahui hasilnya dalam beberapa hari ke depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.