Polsek Batuampar Turunkan Tim Penyelam Cari Pisau yang Dibuang Pelaku Penikaman

Pelaku penikaman di atas kapal di Batuampar Batam ditangkap. Polisi masih cai pisau yang dibuang pelaku.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Polsek Batu Ampar Turunkan Tim Penyelam Cari Pisau yang Dibuang Pelaku Penikaman Patanduk Tendengan

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jajaran kepolisian Polsek Batu Ampar menurunkan Tim penyelam dari Polair dan KP3 mencari barang bukti pisau yang dibuang pelaku Patanduk Tendengan (30), setelah menikam Erwin (33).

Penikaman hingga tewas itu terjadi di atas kapal Tagboat ASL Pelican, di kawasan PT WWE, Tanjung Sengkuang, pada Sabtu (1/8/2020).

Pasalnya, pisau dapur yang digunakan pelaku dibuang ke dalam laut disebalah kanan kapal.

Baca:Tidak Terima Ditegur, Patanduk Tikam Rekan Kerja di Atas Kapal ASL Pelican

Baca:Sempat Berfoto-foto Dekat Gubernur Kepri Isdianto, Wabup Karimun Sudah Tes Swab

Baca:Heboh, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Disemprot Tim Gugus Tugas Provinsi Kepri: Begini Kontak Rudi-Isdianto

“Pisau dibuang pelaku setelah menikam rekan kerjanya, dan kami terpaksa menurunkan tim penyelam untuk mencari barang bukti,” kata AKP Nendra Madya Tias, Kapolsek Batuampar, Senin (3/8/2020).

Nendra menjelaskan, penyebab penikaman terjadi disebabkan karena cekcok antara pelaku dan korban, karena pada saat itu korban sedang tidur dan terganggu oleh pelaku.

“Pelaku ini dari luar, dan tiba diatas kapal pelaku ini ketawa-ketawa dengan rekannya yang lain. Korban merasa terganggu,” ujarnya.

Lanjut Nendra, korban cekcok dengan pelaku, dan pelaku mengajak korban duel sampai mati. “Pelaku mengambil pisau di dapur, dan menikamkan pisau ke dada korban,” ungkap Nendra.

Nendra menuturkan, korban mengalami 9 luka tusuk dibagian dada, dan meninggal di tempat kejadian.

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara, dan pelaku langsung diamankan pagi harinya,” katanya.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.