Bekerja Hingga Larut Malam Ditemani Gorengan, Begini Penampakan Tim Uji Lab BTKLPP Kelas I Batam

Tim BTKL melakukan lembur pengerjaan uji sampel swab warga di Kepri.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim Balai Tehnik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam, hingga saat ini masih terus melakukan uji laboratorium terhadap ratuan sampel uji swab dari warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Untuk diketahui, adanya warga warga Ibukota Kepulauan Riau yang mengirimkan sampel ini, berawal dari diumumkannya ajudan Gubernur Kepri Definitif, dan Gubernur sendiri yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari setelah kembali dari pelantikan di Jakarta.

Diduga dalam kondisi ada yang telah terpapar, rombongan sempat berkegiatan dengan bertemu dengan berbagai elemen masyarakat.

Baca:Daftar Pejabat Utama Polda Kepri yang Alami Mutasi Pegang Jabatan Baru

Baca:3 Fakta Wakil Bupati Karimun dan Sekda Terpaksa Jalani Swab, Sempat Berdiri Dekat Gubernur hingga Hasil Swab Keluar

Baca:Keuangan Shio yang Hoki Besar Hari Ini, 5 Shio Rezeki Tak Terduga Datang

Adapun pengambilan sampel untuk Swab Test tersebut, dilakukan oleh RSUP Raja Haji Thabib Tanjungpinang, yang membuka posko khusus dan pengiriman sampel sendiri dilakukan Minggu (2/8/2020) kemarin.

Menanggapi adanya pertanyaan dari masyarakat Tanjungpinang yang masih menunggu hasil uji swab itu, Kasubag Tata Usaha BTPKLPP Kelas I Batam, Ismail meminta agar masyarakat Kota Tanjungpinang untuk bersabar menunggu hasil uji Swab Test yang tengah dilakukan.

“Kita dari tim BTPKLPP memohon masyarakat untuk bersabar, dan tetap melakukan karantina mandiri,” jelasnya saat dihubungi, Senin (3/8/2020) malam.

Dihubungi sekitar pukul 23.00 WIB, Ismail menuturkan pihaknya akan tetap menjalankan uji laboratorium terhadap seluruh sampel.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.