Brandon Williams Teken Kontrak Jangka Panjang dengan MU 

Brandon Williams (manchestereveningnews)
Brandon Williams (manchestereveningnews)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Brandon Williams telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester United hingga Juni 2024, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Bek sayap U-20 Inggris itu menikmati musim yang luar biasa di Old Trafford musim ini, dimana dia mencatat 33 penampilan bersama tim utama di semua kompetisi.

Manchester United (MU) akan melanjutkan kampanye di Liga Eropa melawan LASK pada hari Rabu (5/8/2020). Williams akan kembali dipercaya pada pos bek kiri karena Luke Shaw masih belum pulih dari cedera ankle.

Williams diharapkan bisa menjadi kunci sukses bagi tim Ole Gunnar Solskjaer.

“Penandatanganan kontrak ini adalah momen lain yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya,” kata pemain berusia 19 tahun itu.

“Sudah berada di Manchester United sejak saya berusia tujuh tahun, itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di tim utama.”

“Butuh banyak kerja keras untuk mencapai titik ini dan sangat istimewa bagi saya untuk menembus ke skuad utama.”

“Sepanjang musim saya telah belajar banyak dari manajer, staf pelatih, dan rekan satu tim, saya ingin membalas kepercayaan yang mereka berikan pada saya.”

“Saya tahu bahwa setiap orang di klub bekerja sangat keras setiap hari untuk mencapai kesuksesan di tahun-tahun mendatang dan saya sangat senang menjadi bagian dari itu.”

Musim Luar Biasa

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.