Jack Grealish Harus Main di Liga Champions, Disarankan Pindah Ke MU atau Arsenal

Grealish adalah kunci dan pusat permainan saat Aston Villa memastikan kelangsungan mereka di Liga Premier musim lalu. (Foto: Getty via talkSPORT)
Grealish adalah kunci dan pusat permainan saat Aston Villa memastikan kelangsungan mereka di Liga Premier musim lalu. (Foto: Getty via talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jack Grealish memiliki kualitas tinggi dan lebih pantas bersama tim yang bermain di Liga Champions. Manchester United dan Arsenal berminat memboyong kapten Aston Villa ini.

Mantan rekan setimnya di Aston Villa, Rudy Gestede, yakin Jack Grealish memiliki kualitas untuk tim Liga Champions dan sebaiknya bergabung dengan MU atau Arsenal.

Grealish mencetak gol krusial untuk membantu Villa bermain imbang 1-1 melawan West Ham pada hari terakhir musim 2019/2020 dan berhasil mempertahankan mereka di Liga Premier. Itu membuat Bournemouth dan Watford terdegradasi.

Itu menutup musim pertama yang bagus di papan atas untuk kapten Villa, yang mencetak delapan gol dan enam assist lanjut dalam 36 penampilan Liga Premier sepanjang 2019/20.

Performa seperti itu membuat Grealish dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal yang sangat berminat pada gelandang tengah.

Gestede bermain bersama Grealish selama satu setengah musim di Villa Park pada awal karirnya dan mengatakan dirinya melihat sendiri bakat pemain berusia 24 tahun itu.

Berbicara secara eksklusif kepada talkSPORT, Gestede berkata: “Dia begitu berbakat ketika saya di sana. Dia adalah pemain muda dengan banyak potensi, dan dalam beberapa musim terakhir dia telah menunjukkanny.”

“Sekarang dia adalah kapten tim, jadi dia punya lebih banyak tanggung jawab dan dia mengatasinya dengan sangat baik.”

“Dia layak menjadi perhatian. Dia layak menerima telepon dari Inggris… mungkin segera.

Harga Mahal Jadi Hambatan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.