Manajer Chelsea Frank Lampard Frustrasi Lihat MU, Soal Apa?

Manajer Chelsea Frank Lampard. (Foto dari TEAMtalk)
Manajer Chelsea Frank Lampard. (Foto dari TEAMtalk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard ‘frustrasi’ melihat Manchester United membuat kemajuan besar dalam pembicaraan kontrak.

Sebuah laporan mengklaim bahwa bos Chelsea Frank Lampard frustrasi lantaran Manchester United telah membuat terobosan dalam pembicaraan dengan Dean Henderson.

Lampard dilaporkan menargetkan kiper Sheffield United yang dipinjam dari Manchester United itu. Dia ingin menggantikan Kepa Arrizabalaga dengan Henderson.

Namun, Lampard menjadi “frustrasi” dalam upayanya untuk memikat Henderson dari Manchester United.

Football Insider melaporkan bahwa Lampard telah menabrak tembok dalam menghadapi Manchester United yang enggan menjual pemainnya ke saingan empat besar.

Bahkan Ole Gunnar Solskjaer ingin menjaga pemain berusia 23 tahun dan “pembicaraan sudah memasuki tahap lanjut dengan adanya solusi”.

Petinggi Manchester United berusaha mengikat pemain Inggris U-21 itu dengan kesepakatan jangka panjang baru. Padahal kontraknya saat ini baru akan berakhir pada 2022.

Media itu mengklaim bahwa ada sebuah perjanjian  “bagus” untuk Henderson yang belum pernah membela tim senior MU.

Mereka juga melaporkan bahwa Dean Henderson mungkin “masih dipinjamkan lagi musim depan” dan David De Gea masih menjadi kiper No 1 MU.

Sikap Henderson Melunak 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.