Steven Gerrard Dibidik Gantikan Eddie Howe di AFC Bournemouth

Steven Gerrard (Rangers FC)
Steven Gerrard (Rangers FC)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Legenda Liverpool Steven Gerrard dikabarkan menjadi suksesor Eddie Howe membesut AFC Bournemouth.

Gerrard, yang kini melatih klub Skotlandia Rangers FC,  didorong memilih Bournemouth karena itu adalah pekerjaan yang lebih besar dibanding Rangers.

Steven Gerrard telah menjadi manajer Rangers sejak 2018

Menurut Jamie O’Hara, Steven Gerrard harus menjadi manajer Bournemouth berikutnya karena itu adalah ‘pekerjaan yang lebih besar’ dibanding membesut Rangers.

The Cherries sedang mencari bos baru setelah Eddie Howe mundur dari klub melalui kesepakatan bersama dengan para petinggi klub.

Musim 2020/2021 Bournemouth akan bermain di Championship setelah degradasi dari Liga Premier pada hari terakhir kampanye 2019/20.

Gerrard, mantan kapten Liverpool, berada di musim ketiganya bersama Rangers, klub Liga Utama Skotlandia, dalam peran manajerial pertamanya sejak pensiun sebagai pemain.

O’Hara, yang saat ini mengelola Billericay Town di National League South, mengatakan mantan gelandang Liverpool itu harus bergabung dengan Bournemouth.

Kepada talkSPORT, O’Hara: “Saya bukannya tidak menghormati Rangers, karena mereka adalah klub sepakbola yang besar, tetapi adalah pekerjaan yang lebih besar dan lebih berpotensi dengan manajer Bournemouth.”

“Rangers adalah klub sepakbola yang sangat besar, tetapi bagi saya hanya ada dua tim di Skotlandia [Rangers dan Celtic yang bersaing]. Bournemouth adalah potensi, mereka baru saja keluar dari Liga Premier dan untuk membawa mereka kembali ke Liga Premier. Mereka masih tim sepak bola berprofil tinggi.”

“Saya akan mengambil pekerjaan di Bournemouth. Ini pekerjaan yang lebih besar,” tegas O’Hara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.