Saturday, April 20, 2024
HomeSportSepakbolaBayern Munich Telepon Real Madrid untuk Dapatkan Takefusa Kubo

Bayern Munich Telepon Real Madrid untuk Dapatkan Takefusa Kubo

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bayern Munich dikabarkan telah menelepon Real Madrid untuk mendapatkan pemain Jepang Takefusa Kubo.

Tetapi media Spanyol AS mengklaim Villarreal menjadi favorit untuk mendapatkan pemain 19 tahun itu dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Celta Vigo, Granada, dan Osasuna adalah kandidat lainnya yang berada dalam barisan antrean.

Real Madrid dan Take Kubo akan memutuskan nasib pemain Jepang itu minggu ini. AS menyebutkan bahwa lebih dari selusin tim dari Spanyol dan luar negeri telah dikeluarkan dari daftar.

Tujuannya adalah untuk mencapai konsensus tentang klub yang paling cocok untuk pemain itu. Saat ini Madrid akan memutuskan apakah Kubo akan dipinjamkan ke Villarreal, Celta Vigo, Granada, atau Osasuna.

Pekan lalu ada pertemuan antara José Ángel Sánchez, manajer umum Madrid, dan agen Kubo untuk membahas hal ini.

Pada tahap awal ini, pembicaraan telah dilanjutkan untuk mengonkritkan peta jalan. Baik klub dan pemain sepakat untuk membahas secara bersama klub mana yang paling tepat untuk Kubo.

Kubo sendiri disebutkan lebih menyukai bergabung dengan Villarreal agar mendapatkan lebih banyak menit bermain di level atas.

Atas saran keluarga dan perwakilannya, dengan mempertimbangkan pembinaan dari pelatih potensial. Ada dua pelatih yang diyakini dapat meningkatkan kemampuannya, yakni Unay Emery (Villareal) dan Óscar García (Celta Vigo).

Sementara klub (Madrid) menyarankan Villarreal dan Granada.

Sementara itu, AS melaporkan bahwa Bayern Munich telah menelepon Madrid untuk mendapatkan servis pemain lincah dari Jepang itu, juga dengan status pinjaman.

Bergabung dengan Bayern Munich membuka peluang bagi Kubo untuk bermain di level Eropa. Bayern dikabarkan siap membayar jumlah yang lebih besar.

Klub Jerman itu terus menggoda pemain belia ini dalam sepuluh hari terakhir, namun menerima tanggapan negatif karena Kubo rupanya hanya ingin bermain di Spanyol.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: AS

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER