Willian Tetap di London 3 Tahun Lagi, Tetapi Bersama Arsenal

Willian Burgos. (Foto dari SkySports)
Willian Burgos. (Foto dari SkySports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Willian Borges masih ingin bertahan tiga tahun lagi di London, tetapi tidak di barat, melainkan bergeser ke utara.

Chelsea kemungkinan besar gagal mempertahankan pemain Brasil itu sehingga dia dikabarkan akan menyeberang ke Arsenal.

Sebabnya, Chelsea hanya mau memperpanjang kontrak pemain 31 tahun itu selama dua tahun lagi, hingga 2022, sementara Willian menginginkan tiga tahun.

Karena masa kontraknya sudah berakhir, Willian akan menyeberang ke utara dengan status bebas transfer.

Selain Arsenal, ada sejumlah klub menginginkan jasanya, baik di Inggris maupun di Eropa bahkan klub MLS Amerika. Barcelona juga menginginkan jasa playmaker ini.

Tetapi Willian masih ingin bertahan di London. Kemungkinan terbesar adalah gabung bersama Arsenal, meski Tottenham Hotspur pun tertarik menggunakan jasanya.

Menurut France Football, keinginan Willian untuk tetap di ibukota Inggris ini telah menyebabkan The Gunners menawarkan Willian kontrak yang diinginkannya (3 tahun), dikombinasikan dengan upah yang sama dengan apa yang ia dapatkan hasilkan dari rival sesama London.

Sementara itu, Frank Lampard dianggap cukup berhasil menangani Chelsea di musim 2019/2020, meski harus menderita akibat larangan transfer pemain.  

Sekarang, setelah The Blues telah dibolehkan kembali ke bursa transfer, Lampard telah menjalankan upaya untuk memperkuat timnya dengan mendatangkan sejumlah pemain dan masih akan ada yang didatangkan.

Untuk lini depan, The Blues telah mendatangkan pemain sayap Ajax Hakim Ziyech dan mengalahkan Liverpool dalam perburuan striker Jerman Timo Werner.

Setidaknya masih ada dua pemain yang sedang dalam proses negosiasi, yakni Kai Havertz dari Bayer Levekusen dan Ben Chilwell dari Leicester City. 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.