Yess…! Jadon Sancho Sudah Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan MU

Jadon Sancho dari Borussia Dortmund (Gambar: TF-Images / Getty Images via MEN Sport)
Jadon Sancho dari Borussia Dortmund (Gambar: TF-Images / Getty Images via MEN Sport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jadon Sancho sudah membuat kesepakatan pribadi untuk kontrak 5 tahun bersama Manchester United.

Menurut laporan Skysports, Borussia Dortmund masih tetap mematok harga £ 108 juta untuk Jadon Sancho. Juga bahwa belum ada kesepakatan di antara klub.

Namun demikian, media itu melaporkan bahwa pada prinsipnya Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jadon Sancho untuk masa kontrak selama lima tahun.

Sekarang diskusi berlanjut ke tahap lanjut dengan Borussia Dortmund mengenai struktur biaya transfer.

Dortmund tidak bergerak dari harga 120 juta euro (£ 108 juta), tetapi tampaknya terbuka untuk menerima pembayaran secara cicilan dengan penyerahan uang muka terlebih dahulu.

Statistik Sancho di Borussia Dortmund
Statistik Sancho di Borussia Dortmund

Idealnya, pihak Bundesliga ingin awal € 100 juta (£ 90 juta) untuk membeli pengganti untuk pemain berusia 20 tahun, meskipun sangat tidak mungkin mereka akan menghabiskan jumlah uang itu untuk mendatangkan pemain baru.

Skysports melihat bahwa Dortmund menggunakan taktik negosiasi yang sama ketika mereka menjual Ousmane Dembele ke Barcelona pada Agustus 2017. Yakni mematok harga € 140 juta, tetapi kemudian melepas sang pemain dengan harga € 105 juta dengan ad-on atau pembayaran tambahan yang dicicil.

Disebutkan bahwa jika MU gagal mencapai kesepakatan dengan Dortmund untuk mendapatkan Sancho, Setan Merah akan mengontrak pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman dengan status pinjaman.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.