Gagal Karena Perencanaan Bisnis Tak Tepat? Temukan Solusinya di ZoomBA #4

Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto Antonius, MM akan jadi pembicara dalam webinar ZoonmBA dengan tema “Perencanaan Yang Matang Modal Sebagai Pemenang – Amat Victoria Curam”.
Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto Antonius, MM akan jadi pembicara dalam webinar ZoonmBA dengan tema “Perencanaan Yang Matang Modal Sebagai Pemenang – Amat Victoria Curam”.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM  – Sering gagal mengembangkan bisnis karena perancanaan tidak tepat? Atau sulit eksis di tengah persaingan karena rencana bisnis tidak bisa menjawab tantangan?

Zoom Bersama ATB (ZoomBA) akan menghadirkan solusinya.

ZoomBA akan membahas “Perencanaan Yang Matang Modal Sebagai Pemenang – Amat Victoria Curam”, bersama Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto Antonius, MM. Webinar ini akan diselenggarakan pada Selasa, 11 Agustus 2020 mendatang.

“Webinar ini sangat tepat diikuti oleh para Kepala Bagian, Manager, dan Eksekutif Perusahaan. Juga para pelaku usaha yang ingin mendapatkan insight yang tepat untuk menjalankan bisnis dengan perencanaan yang tepat,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Webinar ZoomBA kali ini akan dibuka dalam 2 sesi. Sesi pertama Pukul 10.00 – 12.00 WIB, dan sesi kedua Pukul 15.00 – 17.00 WIB. Masing-masing sesi terbatas hanya untuk 50 orang peserta.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui website: https://zoomba.atbbatam.com. Peserta umum akan dikenakan biaya investasi senilai Rp 250 ribu, sementara untuk kalangan Mahasiswa dan Akademisi senilai Rp 150 ribu.

Biaya investasi bisa dikirimkan langsung ke Rekening Bank Mandiri, No. 109-0070-222-229 Atas nama PT. Adhya Tirta Batam.

“Anda akan mendapat kesempatan berinteraksi lebih luas dengan narasumber dalam sesi kali ini. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan sertifikat dan buku “Kopi Benny” edisi pertama. Jangan lewatkan kesempatan langka ini,” jelas Maria.

Menjadi Pemenang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.