Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Bersama PNS Polres Lingga Bagikan Sembako dan Masker kepada Masyarakat

Polwan Polres Lingga saat membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Lingga, Kepri (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Polisi wanita (Polwan) dan pegawai negeri sipil (PNS) Polres Lingga menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Kegiatan yang dipimpin oleh Brigadir Maya bersama para Polwan dan PNS Polres Lingga dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Lingga, Selasa (4/8/2020).

Selain membagikan Bantuan Sosial berupa sembako, Polwan dan PNS Polres Lingga juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan secara langsung.

Baca:5 Shio Ini Sering Dikagumi Orang Lain, Salah Satunya Ada Naga

Baca:Ternyata Willian Tolak Uang Muka dari Manchester United, City, dan Spurs

Baca:Manchester City Bidik Bek Sayap Barcelona Sergi Roberto, Ini Kata Agennya

Kegiatan itu dilakukan sekaligus juga mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran covid-19 dan patuhi protokol kesehatan.

“Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, kami membagikan bantuan sosial berupa sembako dan juga membagikan masker kepada warga yang terdampak Covid-19,” ucap Brigadir Maya dalam keterangan tertulisnya diterima, Rabu (5/8/2020).

Banyak warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah, karena itulah Polwan dan PNS Polres Lingga berinsiatif untuk membagikan sembako dan masker sesuai dengan arahan dari Kapolres Lingga.

“Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu”.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Bantuan sosial berupa sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket tersebut berisikan beras 5 kg, minyak goreng, gula, teh, kopi, mie instan, dan masker sebanyak 50 pcs. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.