Mahasiswi KKN Undip Semarang Audiensi ke Suryakepri.com

Para mahasiswi Undip saat berfoto bersama di ruang rapat Suryakepri.com, Rabu (5/8).(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak tujuh mahasiswi KKN dari Undip Semarang melakukan kunjungan dan audiensi di kantor Suryakepri.com, di Kompleks Trinusa Jaya Blok A, Batam Centre, Kota Batam, Rabu (5/8) siang.

Kunjungan ke kantor media itu merupakan bagian dari kegiatan para mahasiswi Unidp Semarang, guna menambah pengetahuan sekaligus mengenal lebih jauh mengenai media digital saat ini.

Dalam agenda itu, para mahasiswi ditemui Pemimpin Redaksi Suryakepri.com Richard Nainggolan, komisaris utama PT Surya Kepri  Intermedia Ir Sulistyana,MT, Wakil Pemimpin Redaksi Purwoko, dan staf bisnis Sudianto Pane.

Baca:TWICE Dikabarkan Membuat Comeback Oktober, Ini Tanggapan JYP Entertainment

Baca:Mahasiswi Undip KKN di Batam Edukasi Anak-anak Panti Asuhan: Penting Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut saat Pandemi

Baca:Zodiak Karir yang Sukses Besar Lusa, Scorpio Mampu Selesaikan Proyek

Kunjungan ke media ini berlangsung santai. Para mahasiswi juga menanyakan sejumlah hal, baik mengenai prospek bisnis media online, sistem kerja personel media di era pandemi saat ini, hingga mengenai kode etik jurnalistik.

Secara garis besar, Richard Nainggolan memaparkan bahwa era persaingan media di era digital saat ini sangat kompetitif.

Media yang dulu masih didominasi penerbitan koran, kini sudah mengalami revolusi yang sangat cepat dengan berkembangnya teknologi.

Bahkan di era seperti saat ini, peluang itu semakin terbuka bagi siapa saja untuk memanfaatkannya. Tak terkecuali bagi para mahasiswa, maupun generasi milenial yang nantinya segera memasuki dunia kerja.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.