Parah…! Dortmund Mentahkan Negosiasi Transfer Jadon Sancho ke MU

Jadon Sancho
Jadon Sancho
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Parah..! Borussia Dortmund mentahkan negosiasi transfer Jadon Sancho ke Manchester United (MU). Kini muncul dua rintangan yang bisa menggagalkan kepindahan Sancho ke Old Trafford.

Proses kepindahan Sancho ke MU sudah dapat dikatakan sebagai saga transfer. Prosesnya berlarut-larut dan tak kunjung selesai.

Laporan ESPN pada Selasa (4/8/2020) malam atau Rabu dinihari waktu Indonesia, menyebutkan bahwa proses transfer terancam mogok karena Borussia Dortmund menolak untuk menurunkan harga yang telah mereka tetapkan sebesar € 120 juta atau sekitar Rp2,05 triliun (asumsi kurs Rp17.143).

Pembicaraan antara kedua pihak mandeg di tahap awal, kata ESPN. Bahkan, lanjut laporan itu, kesepakatan itu bahkan bisa batal.

Dilaporkan bahwa wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, sudah menjelaskan kepada para petinggi Dortmund bahwa harga yang mereka patok terhadap Sancho ‘tidak realistis’ untuk saat ini.

Woodward mengungkapkan mengenai masalah keuangan akibat wabah Covid-19 memaksa Setan Merah untuk mengurangi tuntutan raksasa Bundesliga itu.

Dalam penjelasannya, ESPN menyebutkan bahwa Dortmund harus membayar 15% dari biaya transfer kepada Manchester City, kapanpun ketika mereka menjual sang pemain ke pihak lain.

Oleh karena itu, Dortmund berupaya untuk memaksimalkan keuntungan mereka dari penjualan pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu.

Mereka menulis bahwa sementara ‘Sancho tetap menjadi target utama United, [namun] mereka siap untuk meninggalkan kesepakatan dan mengejar target lain’

Selanjutnya laporan mengklaim bahwa kedua klub tetap masih jauh dari kesepakatan mengenai harga sang pemain.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Manchester United telah menyetujui pembayaran awal sebesar € 90 juta (Rp1,54 triliun), namun itu tidak terjadi.

Solskjaer Sudah Tunjukkan Sinyal

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.