Polairud Polres Bintan Gencarkan Imbauan Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan

Polairud Polres Bintan Gencarkan Imbauan Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan.(suryakepri.com/m bunga ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Satuan Polairud Polres Bintan Gencarkan Imbauan Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Satuan Polairud Polres Bintan Tanjung Uban gencar memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan untuk memutus penyebaran Covid-19, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara dengan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para penumpang dengan selalu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Baca:Susul TikTok dan Instagram, Pengguna Snapchat Bisa Tambahkan Lagu ke Video

Baca:Rafiq Lantik Mantan Lawannya di Pilkada 2016 Sebagai Ketua Rumpun Melayu Bersatu Karimun, Ini Harapan Zulkhainen

Baca:Ini 3 Hal yang Harus Dilakukan Saat Sering Alami Mimpi Buruk

Selain itu juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru di wilayah Kabupaten Bintan, khususnya di Tanjung Uban.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi menyampaikan, dalam Operasi Aman Nusa II Seligi 2020 pihaknya megencarkan kegiatan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermo scanner kepada para penumpang dan masyarakat pengguna jasa Pelabuhan Penyeberangan Bulang Linggi Tanjung Uban.

“Kami juga mengajak pengelolah agar dapat menyediakan sarana pendukung pemutus mata rantai penyebaran Covid 19 seperti semprot disinfektan, tempat cuci tangan dan hand sanitizer,” ujar AKP Suardi.

Selain di Pelabuhan Penyeberangan Bulang Linggi, personel Satuan Polairud yang berada di Pos Pantai Indah Kijang tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pelabuhan Pantai Indah Kijang dan kapal penumpang.

Itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Pandemic Covid-19 di wilayah Bintan.

“Harapannya agar masyarakat Bintan supaya mengerti dan bersama-sama berupaya memerangi wabah pandemi Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan hidup baru dan tetap mengikuti standar protokol kesehatan,” tutup Kasat Polairud Polres Bintan. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.