Sekdaprov Kepri Arif Fadillah Ingatkan Netralitas ASN

Sekdaprov Kepri Arif Fadillah saat mengikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tema
Sekdaprov Kepri Arif Fadillah saat mengikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tema "ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri" di Ruang Rapat Setda lantai 3 Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang,  Rabu (05/08/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG,SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov Kepri  Arif Fadillah mengingatkan aparatur Sipil Negara (ASN)  untuk menjaga netralitas dalam pemilihan kepala daerah Desember 2020.

Menurut Arif, netralitas ASN merupakan etika dan perilaku yang wajib dipegang teguh sebagai penyelenggara negara.

“Saya selalu sampaikan agar ASN di Kepri netral dalam tiap pilkada maupun pileg. Karena pelanggaran terhadap azas netralitas akan menjadi  pintu masuk munculnya berbagai distorsi dan pelanggaran hukum lainnya, seperti perilaku KKN, kualitas pelayanan publik yang rendah, serta perumusan dan eksekusi kebijakan yang mencederai kepentingan publik,” ungkap Sekdaprov Kepri Arif Fadillah saat mengikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tema “ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri” di Ruang Rapat Setda lantai 3 Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang,  Rabu (05/08/2020).

Kegiatan ini berupa deklarasi netralitas ASN yang dikuti peserta di jaringan virtual yang terdiri dari para Kepala Daerah, Sekda, Kepala BKPSDM, Pimpinan Bawaslu Daerah.

Mereka yang mengikuti dari Provinsi Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Lampung, dan Papua.

Adapun yang menjadi narasumber Johan Budi SP Anggota Komisi II DPR RI, Bima Arya Wibisana Kepala BKN, Pahala Nainggolan Deputi Pencegahan KPK, Adnan Topan Husodo Koordinator ICW, H Sutarmidji Gubernur Kalimantan Barat.

.BACA: Gubernur Kepri Isdianto Positif Corona, Hasil Tes Istri juga Sudah Diketahui

.BACA: Sekdaprov Kepri Ungkap Warga Ikut Swab Test Capai 738 Orang, Ini Skenario Jika Banyak yang Positif

.BACA: Muncul Klaster di Kepri, dari Ruang Karantina Gubernur Kepri Isdianto Minta Maaf

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.