Susul TikTok dan Instagram, Pengguna Snapchat Bisa Tambahkan Lagu ke Video

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Snapchat bermitra dengan perusahaan musik besar untuk fitur baru, yang memungkinkan pengguna memilih lagu dari katalog musik untuk ditambahkan ke Snaps mereka.

Musik dapat ditambahkan sebelum atau setelah mereka mengambil foto atau videonya. Fitur ini debut di Australia dan Selandia Baru pada minggu ini.

Snap memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pelanggan menambahkan musik ke posting mereka dalam Snapchat, menciptakan cara bagi kaum muda untuk berbagi lagu dengan teman dan alat promosi baru untuk industri musik.

Menurut juru bicara perusahaan itu, Snap meluncurkan tes produk di Selandia Baru dan Australia dan berencana untuk merilisnya lebih luas akhir tahun ini.

Perusahaan telah mendapatkan hak atas musik dari beberapa perusahaan musik besar, termasuk Warner Music Group, Universal Music Publishing Group, dan Merlin.

Jutaan orang sudah menggunakan media sosial untuk berbagi musik, baik dalam tautan ke layanan streaming atau video yang disetel ke lagu.

Mengamankan hak cipta musik akan memungkinkan pengguna Snapchat untuk melakukannya tanpa risiko melanggar hak cipta atau membuat videonya dihapus.

Fitur baru ini juga memungkinkan Snapchat untuk menawarkan fitur serupa seperti Instagram dan TikTok, dua saingan terbesarnya dan subjek pengawasan pemerintah yang meningkat di AS. 

Snap mengatakan memiliki audiens yang lebih besar di negara ini daripada TikTok atau Twitter, mencapai 90 persen orang antara usia 13 dan 24.

Gandeng Taylor Swift

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.